5 Warna Baju yang Cocok Dipadukan dengan Denim

5 Warna Baju yang Cocok Dipadukan dengan Denim

Foto: Ilustrasi Freepik.com--

FIN.CO.ID - Denim adalah salah satu item pakaian yang serbaguna dan dapat dipadukan dengan berbagai warna baju untuk menciptakan gaya yang menarik dan stylish. Berikut adalah lima warna baju yang cocok untuk dipadukan dengan denim.

Apa saja itu?

1. Putih

Putih adalah warna yang klasik dan serbaguna yang selalu cocok dipadukan dengan denim. Padukan jeans favorit Anda dengan atasan berwarna putih untuk tampilan yang bersih, segar, dan kasual.

Anda dapat memilih kaos putih yang sederhana atau kemeja putih yang lebih formal, tergantung pada kesan yang ingin Anda ciptakan.

BACA JUGA:

2. Abu-abu

Abu-abu adalah warna netral yang pasangan sempurna untuk denim. Atasan abu-abu dapat memberikan tampilan yang elegan dan santai saat dipadukan dengan jeans.

Cobalah padukan denim biru tua dengan atasan abu-abu gelap untuk tampilan yang chic dan kasual.

3. Navy

Warna navy atau biru gelap adalah pilihan yang bagus untuk dipadukan dengan denim biru muda atau biru tua. Padukan jeans favorit Anda dengan atasan berwarna navy untuk tampilan yang stylish dan timeless.

Anda dapat memilih blus, sweater, atau jaket berwarna navy untuk tampilan yang lebih formal atau santai.

4. Merah Marun

Merah marun atau burgundy adalah warna yang hangat dan cocok untuk dipadukan dengan denim. Padukan jeans dengan atasan merah marun untuk tampilan yang berani dan menarik. Anda dapat memilih kaos, sweater, atau kemeja merah marun untuk tampilan yang stylish dan berbeda.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.