Selain Pantai, Ini Destinasi Wisata Baru di Lampung Selain Pantai yang Cocok untuk Libur Lebaran

Selain Pantai, Ini Destinasi Wisata Baru di Lampung Selain Pantai yang Cocok untuk Libur Lebaran

Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Baru di Lampung Selain pinggir pantai, Dijamin Cocok Buat Liburan lebaran!-Instagram/@krakatau park-

FIN.CO.ID - Menghindari keramaian saat liburan termasuk lebaran, anda dapat mengunjungi beberapa tempat wisata baru di lampung selain pantai. Pasalnya, kawasan wisata pantai selalu menjadi tujuan wisatawan saat  berlibur ataupun momentum libur lebaran ke pulau Lampung.

Lampung sebenarnya memiliki banyak kawasan tempat wisata baru selain pantai, yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:

Berikut fin.co.id telah merangkum kawasan wisata baru di Lampung selain pantai, sehingga tidak bingung saat berlibur idul fitri.

1. Pungki Part di Kabupaten Pesawaran

Tempat Wisata Baru di Kabupaten Pesawaran adalah Pungki Para, yang baru dibuka untuk umum pada tanggal 2 Desember 2023 lalu.

Taman Pungki merupakan taman edukasi di Kabupaten Pesawaran yang dibangun oleh jurnalis kawakan, Mashudi, direktur Radar Banten.

Lokasi Taman Pungki berlokasi di Desa Way Harong, Dusun Suka Manah, Kecamatan Way Lima atau  sekitar 36,7 km dari Kota Bandar Lampung.

Wisata ini cocok untuk mengajak anak dan keluarga, karena dapat mengedukasi tentang beberapa hewan seperti hewan merino, domba shaun, kelinci, kalkun dan hewan lainnya.

Anda dan keluarga, juga akan mendapat manfaat dari wisata edukasi tentang tanaman obat  keluarga.

2. Bukit Nyampiw di Kabupaten Tanggamus

Bukit Nyampiw terletak di Pekon Talang Jawa, Kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus, Lampung, Kabupaten Tanggamus.

Menawarkan pesona alam yang memukau, udara segar serta bersih. Bukit Nyampiw Tanggamus menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta alam dan penggila camping.

Bukit Nyampiw Tanggamus mengusung konsep campsite yang unik, destinasi wisata ini memberikan kesempatan bagi pecinta alam untuk berkemah dan menikmati keindahan alam.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.