Kitagawa Wonogiri: Wisata Tersembunyi ala Bali di Jawa Tengah

Kitagawa Wonogiri: Wisata Tersembunyi ala Bali di Jawa Tengah

Cukup Dengan 5 Km Kamu Akan Serasa Berlibur di Bali! Kitagawa, Pesona Bali di Wonogiri--

FIN.CO.ID - Warga Wonogiri kini tak perlu lagi menempuh perjalanan jauh untuk merasakan suasana Pulau Dewata, Bali.

Ya, Wonogiri kini punya destinasi wisata yang menawarkan pengalaman serupa, Kitagawa Pesona Bali.

Dilansir Fin.co.id dari Instagram @kitagawa_pesonabali, Kitagawa Pesona Bali yakni destinasi wisata yang menawarkan suasana dan nuansa liburan di Bali.

Pengunjung akan langsung disambut dengan suasana  unik, seperti pemandangan alam yang indah, arsitektur tradisional Bali, dan dekorasi yang indah.

BACA JUGA:

Dengan banyaknya spot foto Instagrammable dan fasilitas lengkap, Kitagawa Pesona Bali adalah pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

Wisatawan yang berkunjung ke Kitagawa Pesona Bali akan disambut pemandangan alam yang memukau, antara lain persawahan yang menghijau dan bangunan bernuansa khas Pulau Dewata.

Destinasi wisata tersebut menawarkan pengalaman yang menonjolkan keindahan alam Bali dengan pemandangan sawah luas yang mengelilinginya.

Sembari menikmati keindahan alam yang menyejukkan, pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai bangunan yang dirancang dengan gaya arsitektur khas Bali.

Dengan suasananya yang tenang dan alamnya yang mempesona, Kitagawa Pesona Bali merupakan tempat yang ideal untuk bersantai dari aktivitas sehari-hari dan menikmati momen berharga bersama keluarga atau teman.

Harga Tiket Kitagawa Pesona Bali Harga tiket masuk Kitagawa Pesona Bali sangat terjangkau bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan dan suasana khas Bali di destinasi wisata ini.

Cukup dengan membayar Rp 5.000, pengunjung sudah bisa menikmati beragam fasilitas dan keindahan yang ditawarkan.

BACA JUGA:

Pengunjung akan disambut dengan gerbang yang didesain dengan suasana gerbang pura khas Bali, serta halaman yang dihiasi beberapa patung cantik dan taman.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.