Ini Tips Memilih Sneakers Agar Tetap Nyaman Walau Berjalan Seharian, Sneakerhead Wajib Tau!

Ini Tips Memilih Sneakers Agar Tetap Nyaman Walau Berjalan Seharian, Sneakerhead Wajib Tau!

Ini Tips Memilih Sneakers Agar Tetap Nyaman Walau Berjalan Seharian, Sneakerhead Wajib Tau!--Google Photos

FIN.CO.ID - Ada sejumlah tips untuk membeli dan memilih sepatu sneaker yang nyaman dan tidak membuat kaki sakit walau dipakai seharian.

Kamu yang suka aktif bergerak dan berpetualang tentu memahami betapa pentingnya sepatu sneakers yang nyaman untuk menemanimu berjalan lama.


Tips Memilih Sepatu Sneakers agar Nyaman di Kaki Ketika Berjalan Lama--Google Photos

Sepatu sneakers telah menjadi pilihan yang populer untuk berbagai kegiatan, dari berjalan-jalan santai hingga saat berolahraga.

Namun, bagaimana caranya agar kamu bisa mendapatkan sneakers yang memberikan kenyamanan maksimal di kaki ketika berjalan dalam jarak yang cukup jauh?

BACA JUGA:

Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu kamu dalam memilih dan membeli sepasang sneakers yang tepat:

Tips Memilih Sepatu Sneakers yang Nyaman

1. Ukur Kaki dengan Benar

Sebelum memilih sepatu sneakers, pastikan untuk mengukur kaki kamu dengan benar. Kaki kita cenderung berubah ukurannya seiring waktu, jadi pastikan untuk mengukurnya di kedua kaki.

Periksa panjang dan lebar kaki serta pastikan ukurannya sesuai dengan standar yang berlaku. Hal ini penting agar kamu bisa menemukan sepatu yang pas dan nyaman untuk dipakai.

2. Pilih Desain yang Sesuai dengan Aktivitasmu

Sneakers hadir dalam berbagai desain dan gaya untuk menambah penampilan. Pilihlah desain yang sesuai dengan jenis aktivitasmu.

Jika kamu lebih sering berjalan kaki dalam lingkungan perkotaan, pilihlah sneakers dengan desain yang stylish dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai outfit.

BACA JUGA:

Namun, jika kamu akan menggunakannya untuk berolahraga atau aktivitas luar ruangan, pilihlah sneakers yang dirancang khusus untuk keperluan tersebut.

3. Perhatikan Bahan

Pastikan sepatu sneakers yang kamu pilih terbuat dari bahan berkualitas dan memiliki ventilasi yang baik. Material yang baik akan memberikan kenyamanan dan daya tahan lebih pada sepatu.

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.