Rekomendasi Kuliner Umma Ramen, Restoran Dengan Nuansa Khas Tradisional Jepang

Rekomendasi Kuliner Umma Ramen, Restoran Dengan Nuansa Khas Tradisional Jepang

Umma Ramen, Restoran Dengan Nuansa Khas Tradisional Jepang-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Memiliki cita rasa yang gurih pedas, Ramen kini menjadi salah satu pilihan makanan yang sangat dicari oleh pecinta kuliner.

Kuah yang dipadukan dengan mi dan topping daging sapi ataupun ayam, tentunya menjadikan sensasi makanan yang sangat nikmat dalam satu mangkuk.

Umma Ramen menjadi salah satu rekomendasi kedai ramen baru di Jabodetabek,.yang memiliki banyak pilihan menu dengan harga terjangkau.

Makanan mi asal jepang ini, kini menjadi salah satu hidangan favorit, sehingga tidak heran Umma Ramen kini memiliki banyak cabang khususnya di Jakarta.


Umma Ramen, Restoran Dengan Nuansa Khas Tradisional Jepang-(Dokumen Istimewa)-

Memiliki Desain Kedai Bernuansa Jepang

Guna memberikan pengalaman bagi pembelinya, desain kedai Umma Ramen dibangun mengadopsi atmosfer khas tradisional Jepang.

Terlihat dari setiap kedai Umma Ramen yang di desain ornamen kayu, lampu gantung khas jepang, dan alat makan ramen yang digunakan.

Desain tradisional Jepang dan pencahayaan ruangan yang baik menjadi nilai lebih Umma Ramen, serta sekitar kedai ditanami tumbuhan-tumbuhan kecil yang ditata rapih.

BACA JUGA : 


Umma Ramen, Restoran Dengan Nuansa Khas Tradisional Jepang-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

Memiliki Banyak Menu Ramen Harga Terjangkau

Menu Umma Ramen cukup variatif, disediakan sebanyak 6 pilihan rasa ramen dengan 2 topping utama, yaitu daging ayam ataupun daging sapi. 

Miso ramen memiliki cita rasa kuahnya yang gurih dan segar, chili ramen memiliki sensasi pedas, curry ramen dengan tekstur kuah yang kental dan masih banyak menu lainnya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.