Koni Kota Bekasi Sediakan 2 Layar Untuk Nobar Timnas Indonesia U-23

Koni Kota Bekasi Sediakan 2 Layar Untuk Nobar Timnas Indonesia U-23

Persiapan Koni Kota Bekasi menyelenggarakan Nobar Timnas Indonesia U-23 -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Komite Olahraga Nasional (Koni) Kota Bekasi, menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia U-23 di Taman Stadion Patriot Chandrabaga.

Ketua Koni Kota Bekasi, Tri Adhianto, memastikan kelengkapan nobar Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan dipastikan telah siap.

"Jadi mulai dari proses awal perizinan sudah kita lengkapi, termasuk komunikasi tentang penayangannya kita sudah berkomunikasi dengan MNC, sehingga hari ini bisa kita lakukan," ungkap Tri Adhianto saat ditemui di lokasi, Senin 29 April 2024.

Menurutnya, pelaksanaan Nobar di Taman Stadion Patriot Chandrabaga terbuka untuk umum dan dipastikan gratis tanpa ada pungutan biaya.

"Ini dilakukan secara gratis dan tidak dilakukan pemungutan biaya, memberikan kesempatan warga kota Bekasi yang tentunya cinta dengan bola cinta dengan Indonesia," jelasnya.

Tri Adhianto mengatakan, Koni Kota Bekasi menyediakan 2 layar lebar di Taman Stadion Patriot Chandrabaga agar lenih nyaman saat menonton.

BACA JUGA :

"Sudah disiapkan 2 layar, 1 ukuran yang besar dan 1 ukuran yang kecil, supaya tidak terjadi penumpukan saat menonton, harapannya tentunya para penonton berjalan dengan baik," kata Tri Adhianto.

Dirinya menghimbau kepada warga Kota Bekasi yang ingin nobar Timnas Indonesia U-23 di Taman Stadion Patriot Chandrabaga, untuk mengikuti aturan yang telah ditemukan.

"Ada ketentuan yang harus di penuhi, tidak boleh membawa kembang api, senjata tajam, minuman keras, narkoba," ucapnya.

Tri Adhianto juga mengajar kepada seluruh warga Kota Bekasi untuk bersama mendukung Timnas Indonesia U-23, dengan meramaikan nobar Koni.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia melaju ke tahapan semifinal Piala Asia U-23, usai mengalahkan Korea Selatan di Abdullah Bin Khalifa Stadium.

Malam ini Timnas Indonesia U23 dijadwalkan bertanding melawan Uzbekistan, dalam Semifinal Piala Asia U-23, yang dijadwalkan pada pukul 21.00 WIB.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.