Sarwendah Sewa Psikolog untuk Jaga Mental Anak-anaknya

Sarwendah Sewa Psikolog untuk Jaga Mental Anak-anaknya

Istri Ruben Onsu, Sarwendah menggelar konferensi pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 15 Mei 2024.-FIN/Hasyim Ashari/Disway Group-

FIN.CO.IDSarwendah tak menampik imbas dari pemberitaan negatif dan komentar pedas netizen di media sosial (medsos) berdampak besar terhadap psikologis ketiga anak-anaknya. Alhasil, Sarwendah pun sampai menyewa psikolog anak.

Hal itu disampaikan oleh Istri Ruben Onsu, Sarwedah saat menggelar temu wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 15 Mei 2024. Dia mengatakan, hal ini bertujuan agar kondisi psikologis dan mental ketiga anaknya tetap terjaga dan tidak rusak.

BACA JUGA:

"Jadi pemberitaan seperti ini sangat mengganggu psikologis anak saya, jadi kalau ditanya 'anak-anak saya punya psikolog anak? Punya," kata Sarwendah.

Menurut dia, komentar netizen yang berlebihan itu mengganggu menal ketiga anaknya. Tiga anak Sarwedah yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu hasil pernikahannya dengan Ruben. Kemudian st anak angkat bernama Betrand Peto.

"Jadi menurut saya, kenapa gara-gara kalian, anak-anak saya harus seperti itu. Makanya saya bertindak, karena ini sudah bertahun-tahun," kata Sarwendah.

Lebih lanjut, Sarwendah mengaku kalau fitnah yang dituduhkan netizen di media sosial sudah bergulir cukup lama. Oleh karena itu, Sarwendah sudah tidak tahan dan memberanikan diri untuk melayangkan somasi secara terbuka.

"Karena ini masalah sudah bergulir lama sekali dan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengambil tindakan tegas. Kenapa tegas? Karena berita ini sudah berlarut terlalu lama dan sudah sangat menggangu saya dan mengganggu anak-anak saya juga," tutur Sarwendah.

Mantan anggota group Jkt 48 ini menegaskan, sebagai seorang ibu tentu ingin mental anaknya baik. Maka itu, kata dia, dirinya memakai jasa psikolog anak.

"Karena posisinya saya juga harus menjaga mental anak- anak saya. Seperti yang selalu saya bilang mereka sudah bertumbuh besar, ada yang udah besar dan bisa baca dan udah tau juga jadi saya harus menjaga mereka semuanya," pungkas Sarwendah.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.