Komika Kadavi Sumbing Jadi Korban Pecah Kaca Mobil di Bekasi, 1 Laptop Asus Hilang

Komika Kadavi Sumbing Jadi Korban Pecah Kaca Mobil di Bekasi, 1 Laptop Asus Hilang

Komika Kadavi Sumbing Jadi Korban Pecah Kaca Mobil di Bekasi-Dokumen Instagram @Davisiumbing-

FIN.CO.ID - Viral di media sosial (medsos) Instagram, komika Muhammad Kadavi atau Kadavi Sumbing jadi korban pecah kaca di Jalan Raya Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id terima, kejadian pecah kaca yang menimpa komika Kadavi Sumbing, terjadi pada hari Selasa 6 Februari 2024.

Nampak dalam video yang viral, Kadavi Sumbing memperlihatkan kondisi kaca mobilnya yang sedang parkir mengalami pecah pada bagian belakang sebelah kanan. 

Dalam video yang sudah beredar di medsos tersebut, nampak Kadavi Sumbing menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu berhati hati.

BACA JUGA :

Ia berharap masyarakat lainnya untuk selalu melihat situasi dan kondisi sekitar saat memarkirkan kendaraanya, agar tak bernasib seperti yang dia alami. 

"Buat teman-teman hati-hati yang bawa mobil, kaca mobilnya dipecahin punyaku, tepatnya di depan Naga Swalayan," kata ungkap Davi Sumbing dalam video yang dikutip fin.co.id Rabu 7 Februari 2024.

Dalam keterangan di video, komika tersebut menginformasikan beberapa barang miliknya hilang salah satunya laptop, dibawa kabur oleh pelaku pecah kaca.

"Ada laptop, laptop hilang," ucap Davi Sumbing.

BACA JUGA :

Terlihat kondisi pecahan kaca mobil Kadavi Sumbing berserakan di kursi mobil, usai pelaku nekat mengambil laptop dengan cara memecahkan kaca tersebut.

Dalam komentar, nampak beberapa netizen Instagram memberikan pengalaman serupa yang pernah mengalami pecah kaca di wilayah Kota Bekasi.

"Wah lagi marak ini, sodara saya kemarin pas malam sabtu hujan deras, dia melipir ke HI (Harapan Indah) kena pecah kaca, laptop 2 ke angkut," tulis @riakhaila

"Udah biasa mah di Bekasi, sering kaya gitu mah, kalo orang lama tinggal di Bekasi udah kaga kaget lagi," komentar @akbar.warungkopi

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.