Andika Mahesa Ungkap Sudah 2 Bulan Ta'aruf Dengan Istri Sebelum Memutuskan Menikah

Andika Mahesa Ungkap Sudah 2 Bulan Ta'aruf Dengan Istri Sebelum Memutuskan Menikah

Andika Mahesa vokalis kangen band kembali menikah-Instagram @officialkangenband-

FIN.CO.ID - Belakangan netizen media sosial (medsos) dikagetkan dengan kabar pernikahan Vokalis Kangen Band Andika Mahesa, yang berlangsung di Lampung.

Andika Mahesa, mengejutkan netizen di Indonesian karena melangsungkan pernikahannya yang ke-5, dengan seorang dokter bernama Ayu Kartika Agustina.

Sebelum melangsungkan pernikahan di Lampung, pria yang mempunyai julukan babang tampan ini sudah 2 bulan kenal dengan dokter tersebut.

Tidak mengumbar-umbar hubungannya dengan Ayu Kartika, Andika Mahesa mengaku lebih memilih menjalani proses taaruf untuk pernikahan kali ini.

BACA JUGA :

"Karena umur juga kali ya, karena kalau umur sudah cukup kan pasti lebih settle juga lebih matang (berpikirnya),” ungkap Andika Mahesa dikutip dari tayangan program televisi yang dipandu Feni Rose, Rabu 7 Februari 2024.

Andika Mahesa sengaja tidak berpacaran dengan istrinya sekarang, karena hubungannya akan menjadi sorotan banyak orang.

Vokalis Kangen Band tersebut juga merasa beruntung, karena istrinya merupakan seorang dokter sehingga sangat mudah dekat dengan anaknya.

“Istriku sekarang kan Dokter ya, dia punya kemampuan untuk mudah dekat dengan orang, termasuk dengan anak saya,” jelasnya.

BACA JUGA :

Ia menceritakan, setelah proses pernikahan di Lampung, kini anaknya semakin lebih dekat dengan dokter Ayu Kartika dibandingkan dengan dirinya 

Andika Mahesa juga menyampaikan permintaan maaf untuk semua wanita yang pernah tersakiti olehnya, termasuk semua mantan-mantan istrinya.

“Saya harap juga orang yang pernah yang saya sakiti, mohon maaf, terima kasih,” ucapnya.

Dirinya mengaku, sejujurnya tidak ingin rumah tangganya dengan semua wanita sebelumnya harus gagal. namun, vokalis Kangen Band itu tidak bisa menyangkal istilah jodoh.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.