PT KAI Daop 5 Purwokerto Telah Membuka Pemesanan Tiket Kereta Periode Hari Raya Idul Fitri

PT KAI Daop 5 Purwokerto Telah Membuka Pemesanan Tiket Kereta Periode Hari Raya Idul Fitri

Ilustrasi Foto Kereta Api Indoensia -#news #nasional #ptkaisambutnataru-berbagai sumber

FIN.CO.ID - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto, telah resmi membuka pemesanan tiket kereta periode Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Para calon penumpang sudah bisa melakukan pemesanan tiket untuk perjalanan Lebaran 2024, mulai pada hari Kamis 15 Februari 2024 sesuai tanggal yang sudah dibuka.


Jadwal Reservasi Tiket Kereta Masa Angkut Lebaran Tahun 2024-Dokumen PT KAI Daop 5 Purwokerto -

Penjualan tiket di Area Daop 5 Purwokerto, sudah sesuai dengan kebijakan KAI yang menetapkan bahwa pemesanan tiket mulai dari H-45 sebelum keberangkatan. 

Dibukanya pemesanan tiket di Area Daop 5 Purwokerto, keberangkatan H-10 sebelum Lebaran atau tanggal 31 Maret 2024 bisa dipesan mulai Kamis 15 Februari 2024.

BACA JUGA :

Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih mengungkapkan, pemesanan tiket periode Hari Raya Idul Fitri, dapat dipesan melalui beberapa cara.

"Ketentuan pemesanan tiket KA Lebaran 2024, dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI, Call Center 121, aplikasi online travel agent (OTA), dan mitra resmi penjualan lainnya yang bekerja sama dengan KAI," ungkap Feni Novinda dalam keterangan resminya, Kamis 15 Februari 2024.


Keberangkatan kereta dari stasiun area PT KAI Daop 5 Purwokerto -Dokumen PT KAI Daop 5 Purwokerto-

Menurutnya, pemesanan tiket kereta periode Hari Raya Idul Fitri juga dapat dipesan langsung di stasiun area Daop 5 Purwokerto, namun terdapat beberapa ketentuan.

"Pembelian tiket KA Lebaran di stasiun, hanya bisa dilayani mulai dari tiga jam sebelum keberangkatan kereta, tergantung dari ketersediaan tempat duduk," jelasnya.

BACA JUGA :

Feni Novida menghimbau kepada calon penumpang, untuk lebih teliti dalam menginput data, saat pemesanan tiket kereta periode Hari Raya Idul Fitri.

"Mengingatkan kepada pelanggan, agar teliti dalam menginput tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan. Rencanakan perjalanan sebaik mungkin, termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal kereta," ucapnya.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.