3 Trend Celana Cowok 2024, Ada yang dikenakan Harry Styles, Loh!

3 Trend Celana Cowok 2024, Ada yang dikenakan Harry Styles, Loh!

Harry Styles dengan Celana Lebar (Pinterest)--

FIN.CO.ID - Buat kamu penggila fashion atau sekadar hanya ingin tampil rapi dan sopan, tentunya memilih mode pakaian dan bawahan merupakan hal penting serta patut untuk dijadikan pilihan utama.

Tak heran pengembang busana baik produk-produk lokal hingga mancanegara terus berlomba-lomba untuk membuat sebuah pakaian yang cocok sesuai dengan pasar tapi tak tergerus dengan zaman.

Adapun perkembangan untuk fashion celana, khususnya untuk cowok. Kita intip tahun lalu di mana fashion celana cowok itu didominansi oleh celana kargo.

Sekilas celana kargo ini terinspirasi dari celana-celana yang dikenakan oleh para tentara, namun ternyata di tangan desainer busana, celana tersebut menjadi primadona bagi laki-laki, apalagi dalam cocok untuk sehari-hari.

Nah, berikut ini merupakan 3 rekomendasi celana cowok yang trend di tahun 2024 versi FIN.CO.ID.

BACA JUGA:

Cargo Pants 2024


Sumber: Pinterest--

Ternyata menurut beberapa artikel busana baik mancanegara hingga lokal masih menunjuk celana cargo, baik yang berbahan kain ataupun jeans, masih menjadi pilihan utama hingga rekomendasi bagi kamu para kaum adam yang ingin tampil keren tapi tidak norak.

Celana cargo mempunyai ukuran yang longgar dan umumnya diberi tambahan yang berupa kantong atau saku pada area sampingnya. Celana jenis ini bisa menjadi alternatif untuk menggantikan celana denim atau jeans.

Apalagi kalau kita melihat sejarah panjang celana cargo, tentunya memilih cargo sebagai bawahan kita tidak ada salahnya dan sangat cocok untuk dipadukan dengan atasan yang kasual.

Baggy Pants 2024


Sumber: Pinterest--

Selamat datang kembali trend celana baggy, siapa sangka celana yang sangat terkenal di era 70an ini kembali mencuri mata para perancang busana hingga konsumen di tahun 2024. 

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.