Ini Tips Liburan ke Selandia Baru saat Musim Gugur, Traveler Wajib Tahu!

Ini Tips Liburan ke Selandia Baru saat Musim Gugur, Traveler Wajib Tahu!

Musim gugur di Selandia Baru--Ideas

FIN.CO.ID - Negara Selandia Baru bisa menjadi destinasi liburan kalian bersama keluarga atau temat saat musim gugur.

Saat musim gugur, Selandia Baru menyajika pemandangan yang memukau di seluruh Negeri, karena mengubah alamnya menjadi pertunjukan warna yang spektakuler.

Pemandangan Selandia Baru begitu asri, karena . Pemandangan yang berubah menjadi kumpulan warna hangat nan memukau, mengundang penduduk lokal maupun wisatawan untuk menikmati suhu yang lebih sejuk dan menjelajahi keajaiban alam yang beragam, ditemani dengan dedaunan yang bergugurau.

Berikut ini akan memberikan tips liburan ke Selandia Baru saat musim gugur yang dilansir dari akun ideas pada Jumat, 23 Februari 2024.

BACA JUGA:

Tips Liburan di Selandia Baru

Berbeda dengan wilayah Eropa, Selandia Baru yang merupakan negara di belahan bumi selatan ini memiliki musim gugur yang hadir di bulan Maret dan berlangsung hingga Mei. Di bagian utara, suhu dapat berkisar antara 10°C hingga 20°C, sementara Pulau Selatan memiliki suhu yang lebih dingin, berkisar antara 5°C hingga 15°C.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi suhu yang lebih sejuk dan melakukan berbagai aktivitas yang tersedia selama musim ini, berikut merupakan daftar barang yang dapat Anda pertimbangkan untuk dibawa saat musim gugur: 

 

Pakaian Berlapis: Cuaca di Selandia Baru dapat bervariasi di berbagai wilayah. Bawalah pakaian berlapis yang ringan dan memiliki sirkulasi udara yang baik seperti kemeja berlengan panjang, sweater, dan cardigan. Kombinasi pakaian ini memudahkan Anda untuk menyesuaikan diri dengan perubahan suhu sepanjang hari.

Perlengkapan Luar Ruangan: Jika Anda berencana untuk melakukan aktivitas outdoor seperti mendaki, bawalah sepatu atau boots yang nyaman dan tahan air. Tas ransel harian dan pakaian nyaman untuk berjalan atau mendaki juga direkomendasikan untuk dibawa.

Perlindungan Matahari: Meskipun cuaca sejuk, sinar matahari akan tetap ada dan dibutuhkan perlindungan dari sinar UV. Untuk memberikan perlindungan tersebut, jangan lupa untuk membawa kacamata hitam, tabir surya, dan topi untuk melindungi diri dari sinar UV yang berbahaya.

BACA JUGA:

Liburan di Selandia Baru

Nikmati Dedaunan yang Indah di Musim Gugur

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.