Banyak Promo Paket Wisata, Astindo Travel Fair Digelar 29 Februari di ICE BSD Tangerang

Banyak Promo Paket Wisata, Astindo Travel Fair Digelar 29 Februari di ICE BSD Tangerang

Banyak Promo Paket Wisata, Astindo Travel Fair Digelar 29 Februari di ICE BSD Tangerang-(Dokumen Astindo)-

FIN.CO.ID - Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) kembali menyelenggarakan Astindo Travel Fair di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dari 29 Februari sampai 3 Maret 2024.

Ketua Umum Astindo, Pauline Suharno mengungkapkan, efek Pandemi Covid-19, Industri pariwisata belum kembali normal saat diselenggarakan Astindo Travel Fair tahun ini

"Memasuki usia penyelenggaraan Astindo Travel Fair yang ke-16, industri pariwisata di Indonesia saat ini belum sepenuhnya kembali ke posisi sebelum pandemi, walaupun sudah mulai menunjukkan peningkatan," ungkap Pauline Suharno dalam keterangan resminya saat dikutip, Kamis 29 Februari 2024.

Namun, pihaknya berkomitmen untuk tetap menghadirkan Astindo Travel Fair, guna membangkitkan Industri Pariwisata di Indonesia.

BACA JUGA :

"Kami cukup berbangga berkat konsistensi dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat serta dukungan dari stakeholder pariwisata termasuk mitra perbankan dan asuransi, Astindo Travel Fair mampu mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia," ucapnya.

Astindo Travel Fair 2024, akan menghadirkan 13 operator tur anggota Astindo, dari 9 provinsi di Indonesia dan 27 agen perjalanan dari Jakarta. 

20 maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia, Citilink, Emirates Airlines, Etihad Airways, Ethiopian Airlines dan masih banyak lagi, akan turut serta di Astindo Travel Fair 2024.

Tercatat ada 75 stan yang akan dibuka, dalam acara Astindo Travel Fair 2024, guna memberikan pilihan ke calon wisatawan yang akan berlibur.

BACA JUGA :

"Kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 90.000 orang dengan estimasi transaksi penjualan (estimated sales volume) sekitar Rp 150 Milyar," jelasnya.

Turut serta sejumlah badan promosi pariwisata dari mancanegara dan domestik, guna mempromosikan destinasi wisata di negara mereka masing-masing.

Diantaranya seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Korea Tourism Organization, Dubai Department of Economy and Tourism dan masih banyak lagi yang akan meramaikan Astindo Travel Fair 2024.

Tidak ketinggalan, komunitas Pariwisata seperti Federasi Arung Jeram Indonesia), APGI (Asosiasi Pendaki Gunung Indonesia) dan AELI (Asosiasi Experiential Learning Indonesia) bisa kamu temui di Astindo Travel Fair 2024.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.