Megah! EXECUTIVE Resmi Hadirkan Konsep Toko Baru di Puri Indah Mall Jakarta

Megah! EXECUTIVE Resmi Hadirkan Konsep Toko Baru di Puri Indah Mall Jakarta

--

FIN.CO.ID - Delamibrands, salah satu grup ritel mode terkemuka di Indonesia, mengumumkan peluncuran konsep toko baru EXECUTIVE di Puri Indah Mall Jakarta.

Toko baru ini dirancang secara khusus untuk meningkatkan kebutuhan dan pengalaman pelanggan. Sebagai bukti dari komitmen mereka terhadap transformasi dan inovasi, serta menjunjung tinggi kenyamanan berbelanja, EXECUTIVE telah merenovasi dan memperluas toko seluas 489m2.

Pembukaan toko ini resmi dilakukan pada tanggal 29 Februari 2024 di Puri Indah Mall Jakarta.

Berdiri sejak tahun 1984, EXECUTIVE memulai perjalanan mereka sebagai merek pakaian kerja. Dengan perubahan nama dari "The Executive" menjadi "EXECUTIVE" pada tahun 2022, merek ini terus berkembang dan eksis hingga kini. Kehadiran konsep toko baru ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan EXECUTIVE.

 

BACA JUGA:

 
Tiffany Farial, Creative Lead Delamibrands, menyampaikan antusiasmenya terhadap inovasi toko EXECUTIVE yang baru. "Kami sangat senang dengan perubahan yang terjadi di EXECUTIVE. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat pekerja saat ini, EXECUTIVE juga ikut berubah.

Tujuan kami dalam membawa konsep toko baru ini adalah untuk mencerminkan misi baru kami, yaitu memenuhi kebutuhan orang-orang karier modern, siapapun mereka," paparnya.

"Kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang terkurasi, inspiratif, dan terhubung yang mencerminkan kehidupan pelanggan kami yang beragam dan penuh aspirasi," tambah Tiffany. Untuk merancang konsep toko baru ini, Delamibrands berkolaborasi dengan Dalziel & Pow, sebuah studio desain berbasis di London, Inggris.

Meskipun dikenal dengan pakaian kerja "kantoran", EXECUTIVE kini menawarkan beragam produk untuk segala kesempatan. Produk-produk ini meliputi pakaian kerja, pakaian sehari-hari, pakaian santai, koleksi denim, alas kaki, tas, parfum, produk perawatan tubuh, dan produk pendukung lainnya. Tidak hanya menawarkan beragam produk, toko baru EXECUTIVE juga menyediakan layanan alterasi dan kemudahan pengambilan barang yang dibeli secara online.

Tentang EXECUTIVE, merek ini menyasar para profesional muda di Indonesia yang ingin tampil dengan penampilan terbaik. Dengan koleksi modern, EXECUTIVE membawa gaya hidup dinamis bagi pria dan wanita yang ingin tampil elegan tanpa mengorbankan kualitas pakaian. Misi EXECUTIVE adalah untuk memberikan tampilan terbaik dengan harga yang terjangkau.

EXECUTIVE dapat diakses secara online di executive.co.id dan tersedia di berbagai platform marketplace, termasuk Shopee, Tokopedia, dan Zalora. Temukan juga toko EXECUTIVE terdekat, dengan 95 toko tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.