Damri Buka Rute Baru Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin – Pelabuhan Tanjung Bira

Damri Buka Rute Baru Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin – Pelabuhan Tanjung Bira

Damri Buka Rute Baru Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin – Pelabuhan Tanjung Bira-(Dokumen Perum Damri)-

FIN.CO.ID - Perusahaan Umum Damri, membuka rute baru Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin – Pelabuhan Tanjung Bira.

Layanan bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) ini, telah beroperasi mulai Jumat, 1 Maret 2024, usai diresmikan oleh Darmi bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi.

Corporate Secretary Damri, Chrystian Pohan mengungkapkan layanan transportasi ini akan memberikan akses dari Makassar ke destinasi wisata yang ada di Tanjung Bira.

“DAMRI dengan bangga dapat menyediakan layanan transportasi publik di Makassar yang terintegrasi antar moda di mana rute ini menghubungkan moda udara darat dan penyeberangan menuju Kepulauan Selayar,” ungkap Chrystian Pohan saat dikutip, Minggu 3 Maret 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, langkah ini menjadi upaya Damri dalam meningkatkan standar layanan transportasi publik dan memberi solusi transportasi yang lebih baik di Makassar.

Adanya pelayanan ini Damri berharap, dapat memberikan memberikan manfaat yang besar dan luas bagi masyarakat setempat dalam melakukan mobilitas sehari-hari.

Berdasarkan informasi, rute baru Damri dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Pelabuhan Tanjung Bira, menempuh jarak 288 km.

harga tiket bus DAMRI rute Bandara Sultan Hasanuddin – Tanjung Bira dijual dengan tarif Rp200.000, berikut dibawah ini rute perlayanan penumpangnya.

BACA JUGA:

Rute Damri Bandara Sultan Hasanuddin - Tanjung Bira

Bandara Sultan Hasanuddin Makassar – Pool DAMRI Daya – Pusat Kota Makassar – Terminal Cappa Bungaya Kab. Gowa – Kab. Takalar – Kab. Jeneponto – Kab. Bantaeng – Kab. Bulukumba – Tanjung Bira.

Jadwal Damri Bandara Sultan Hasanuddin - Tanjung Bira

Bus DAMRI rute Bandara Sultan Hasanuddin – Tanjung Bira beroperasi setiap hari, dengan jadwal keberangkatan pukul 20.00 WITA dari Bandara Sultan Hasanuddin dan Tanjung Bira.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.