Rekomendasi 4 Mukena Travel Bagi Muslimah yang Suka Bepergian, Nyaman Buat Sholat

Rekomendasi 4 Mukena Travel Bagi Muslimah yang Suka Bepergian, Nyaman Buat Sholat

Ilustrasi mukena.Foto Freepik.com--

FIN.CO.ID - Sebagai seorang muslimah yang sering berpergian, kebutuhan akan mukena yang praktis dan ringkas menjadi suatu hal yang penting.

Berbagai jenis produk perlengkapan sholat berlomba-lomba  memberikan solusi atas permasalahan tersebut melalui produk mukena travel.

Mukena travelling mendekati kenyataan, mudah dibawa, kompak dan selalu cantik menjadi pilihan  para muslimah, berikut Fin.co.id mengutip rekomendasi dari banyak sumber :

1. Mukena Sakeena

Mengutip Official Store Mukena Sakeena profil di Shopee tanggal 7 Maret 2024, menyebutkan bahwa brand tersebut memiliki varian produk Nara Series Katun Travelling Mini Pouch 2in1.

BACA JUGA:

Seri Nara  tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti: Beigi, Black, Caramel, Emerald, Lavender, Brown, Milo, Mint, Navy, Wardah dan White.

Lini produk ini tidak memiliki corak pada mukenanya, hanya berwarna polos sehingga  sangat elegan.

Bahan  mukena travel ini adalah bahan katun adem, berkualitas dan tentunya dilengkapi dengan tas serut sebagai wadah mukena.

Arti 2in1 dari nama lini mukena ini adalah topi mukena dapat digunakan untuk menutup kepala dan hanya bagian  bawah kepala saja karena mukena ini menggunakan resleting sebagai penutup dibagian dagu.

2. Nimma Soha Mukena

BACA JUGA:

Dikutip dari Profil Toko Shopee yang Dihosting oleh Nimma by  Ihwal.id pada seri mukena ini adalah Nimma Mukena Adult Traveling 2in1 All Size.

Mukena  ini terbuat dari bahan parasut Korea berkualitas dengan keunggulan tahan air, ringan dan sejuk.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.