Adidas Bali Kembali Diluncurkan di 2024: Terinspirasi dari Keindahan Alam Indonesia, Segini Harganya

Adidas Bali Kembali Diluncurkan di 2024: Terinspirasi dari Keindahan Alam Indonesia, Segini Harganya

--

FIN.CO.ID - Adidas Bali, salah satu dari 20 sepatu dalam seri Island Series yang dipengaruhi oleh warna dan desain pulau yang disandangnya, kembali meriahkan pasar pada tahun 2024. Dirilis pertama kali pada tahun 1977, sepatu ini telah menjadi ikonik karena kualitasnya yang luar biasa, desain yang unik, dan kelangkaannya.

Setelah lebih dari 40 tahun, Adidas Bali kembali diperkenalkan dengan mempertahankan siluet aslinya serta warna dan sol yang sama dengan edisi sebelumnya.

Berbeda dengan seri lain yang telah mengalami re-released, Adidas Bali baru saja mengalami kembalinya pada tahun ini, menjadikannya sangat dicari oleh kolektor sepatu.

Pada masa debutnya di tahun 70-an, sepatu ini dianggap sebagai penerus yang sempurna dari Samba yang terkenal. Versi terbaru ini menampilkan bahan suede 'Chalk Blue' yang lembut dengan tiga garis khas berwarna biru laut di samping serta tumit, memberikan nuansa lautan yang khas dari pulau Bali.

BACA JUGA: 

Seperti Samba, sepatu ini memiliki midsole karet berwarna tactile steel yang relatif rendah, tetapi tanpa desain T-toe klasik di bagian depan seperti Samba. Ada juga branding khusus "Bali" yang tercetak di lidah sepatu. Semua ini disajikan dalam kotak sepatu edisi khusus yang mirip dengan kemasan klasik di masa lalu.

Adidas Bali adalah salah satu dari tiga sepatu Island Series adidas yang diambil nama dari pulau di Indonesia, bersama dengan Adidas Java dan Adidas Borneo. Seiring dengan peluncuran ulang sepatu ini, Adidas juga meluncurkan kaos bertajuk Bali Tee. Terinspirasi oleh keindahan Pulau Dewata, kaos ini memiliki dua jalur warna, biru dan beige, serta logo trefoil dan tulisan Bali di bagian depan, serta peta Pulau Bali di bagian belakang.

Presiden Direktur Adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa, dengan bangga menyatakan,

"Kami dengan bangga mempersembahkan kembali salah satu portofolio terbaik Adidas yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia, yaitu koleksi Adidas Bali." Keseluruhan koleksi Adidas Bali, baik sepatu maupun kaos, tersedia di toko Adidas dengan harga Rp 2.200.000 untuk sepatu dan Rp 600.000 untuk kaos.

BACA JUGA:

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.