Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Simpel dan Bergizi, Langsung Satset!

Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Simpel dan Bergizi, Langsung Satset!

Rekomendasi Menu Buka Puasa yang Simpel dan Bergizi, Langsung Satset!--Google Photos

FIN.CO.ID - Buka puasa adalah momen yang dinanti-nanti setiap hari Ramadan tiba. Namun, seringkali kebingungan dalam menyajikan hidangan yang praktis namun tetap bergizi.

Tak perlu khawatir, FIN telah merangkum beberapa rekomendasi menu buka puasa yang simpel, lezat, dan tentu saja bergizi, langsung satset!


Sop Ayam Jamur, Image: CrafterChef / Pixabay--

1. Sop Sayuran

Sop sayuran adalah pilihan yang tepat untuk hidangan pembuka saat berbuka puasa. Kaya akan serat dan nutrisi, sop sayuran memberikan energi dan kecukupan nutrisi setelah seharian berpuasa.

2. Nasi Goreng Telur Dadar

Nasi goreng telur dadar adalah menu praktis dan mengenyangkan. Tambahkan sayuran seperti wortel, kacang polong, dan buncis untuk memperkaya nutrisinya.

BACA JUGA:

3. Salad Buah Segar

Salad buah segar menjadi pilihan menyegarkan dan menghidrasi tubuh setelah puasa seharian. Padukan berbagai jenis buah sesuai selera untuk variasi rasa dan nutrisi.

4. Ayam Panggang dengan Sayuran Panggang

Ayam panggang dengan sayuran panggang merupakan menu yang mudah disiapkan dan mengandung protein serta serat yang tinggi. Padukan dengan bumbu rempah untuk rasa yang kaya.


Ilustrasi es campur rosella-@masaktv-Instagram

5. Es Campur

Es campur adalah hidangan penutup yang segar dan nikmat. Padukan potongan buah-buahan segar, cincau, agar-agar, dan es serut untuk hidangan penutup yang menyegarkan.

6. Teh Hijau Dingin

Teh hijau dingin adalah minuman yang menyehatkan dan mengandung antioksidan tinggi. Nikmati segelas teh hijau dingin sebagai penutup saat berbuka puasa.

BACA JUGA:

Dengan rekomendasi menu buka puasa yang simpel dan bergizi ini, Anda dapat menyajikan hidangan yang lezat dan sehat untuk keluarga tercinta.

Selamat menikmati berbuka puasa dan semoga berkah selalu menyertai kita semua!

Brigita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.