Segera Layani Penerbangan Komersil, Maskapai BBN Airlines Jadi Pendatang Baru di Indonesia

Segera Layani Penerbangan Komersil, Maskapai BBN Airlines Jadi Pendatang Baru di Indonesia

Maskapai BBN Airlines menjadi pendatang baru di Indonesia, yang akan melayani penerbangan komersil -(Dokumen BBN Airlines)-

FIN.CO.ID - Dunia penerbangan komersial di Indonesia, akan diramaikan dengan pendatang baru yang siap melayani perjalanan penumpang.

Chairman BBN Airlines Indonesia, Martynas Grigas mengungkapkan, pihaknya akan memberikan pelayanan penerbangan dengan nyaman.

"Nantinya, BBN Airlines Indonesia akan menghadirkan pengalaman perjalanan udara dengan standar keamanan dan pelayanan yang tinggi," ungkap Martynas Grigas saat dikutip, Kamis 14 Maret 2024.

Hadirnya BBN Airlines, akan memenuhi permintaan layanan penerbangan yang tinggi, khususnya menjelang hari raya Idul Fitri dan musim liburan di Indonesia.

BACA JUGA :

"Selain permintaan penerbangan domestik yang cukup besar, permintaan penerbangan yang tinggi juga datang dari India dan China. Untuk itu, BBN Airlines Indonesia telah mengatur area operasionalnya," jelasnya.

Tidak hanya domestik, pihaknya juga telah mengatur area operasional, guna memberikan pelayanan penerbangan internasional ke dalam negeri.

"Area operasionalnya yang meliputi Asia dan wilayah Oseania sehingga perusahaan tidak hanya melayani kebutuhan domestik, tetapi juga permintaan dari negara-negara tetangga di wilayah tersebut," ucapnya.

BBN Airlines Indonesia, kini telah menyiapkan 3 unit pesawat Boeing 737-800 untuk melayani permintaan carter passenger penumpang.

BACA JUGA :

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan 3 pesawat Boeing 737-800 dan Boeing 737-400, untuk melayani penerbangan domestik maupun internasional.

Tingginya permintaan pelayanan penerbangan di Indonesia, BBN Airlines menargetkan untuk mengoperasikan 40 pesawat armada pada tahun 2027.

Perlu diketahui, pendatang baru BBN Airlines Indonesia merupakan bagian dari Avia Solutions Group, yang kini akan melayani perjalanan penumpang.

Perusahaan tersebut sebelumnya merupakan penyedia aircraft, crew, maintenance, dan insurance (ACMI), yang berlokasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.