Rayakan Ulang Tahun ke-50, Casio Luncurkan Jam Tangan Seri Terbatas Dengan Gaya Klasik

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Casio Luncurkan Jam Tangan Seri Terbatas Dengan Gaya Klasik

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Casio Luncurkan Jam Tangan Seri Terbatas Dengan Gaya Klasik-(Dokumen Casio)-

FIN.CO.ID - Casio meluncurkan jam tangan seri terbatas yang diberi nama Casiotron TRN-50-2A, dalam rangka merayakan 5 dekade usia bisnis perusahaan.

Jam tangan Casiotron TRN-50-2A, hanya dijual sebanyak 4 ribu unit di dunia, serta telah dirilis ke publik dalam 2 pekan belakangan.

Dirilis dengan jumlah yang terbatas, konsumen Casio akan mendapat nomor seri unik yang diukir pada casing setiap unit jam tangan tersebut.

Dalam rangka peringatan 50 tahun perusahaan, Casio merancang Casiotron TRN-50-2A dengan gaya klasik Casiotron QW02-10.

BACA JUGA :

Casio menyematkan fitur kalender otomatis, dengan menggabungkan desain jam tangan klasik asli tahun 1974 dengan teknologi modern kekinian.

Jam tangan Casiotron TRN-50-2A memiliki fitur tenaga solar, teknologi tautan ke smartphone via bluetooth, hingga radio otomatis multi-band 6.

Casio telah mengembangkan teknologi perusahaan selama setengah abad, hingga disematkan dalam fitur jam tangan spesial 50 tahun.

Jam tangan Casio tersebut memiliki berat keseluruhan 111 gram, serta sengaja dirancang agar tahan dalam kedalaman air hingga 50 meter.

BACA JUGA :

Casiotron TRN-50-2A memiliki layar LCD super-twisted nematic, sehingga mudah dilihat dalam gelap karena penyesuaian kontras dan visibilitas yang sangat baik.

Sebagai smartwatch berwujud jam klasik, Casio juga memberikan fitur canggih kepada Casiotron TRN-50 untuk melakukan pencarian ponsel jika hilang.

Jam tangan spesial milik Casio itu dibalut demgan kaca mineral, sedangkan casing dan seluruh bodi jam tangannya terbuat dari baja tahan karat.

Casiotron TRN-50-2A di Jepang berkisar 63.800 Yen atau sekitar Rp 6,72 juta (kurs Rp 105), Sedangkan di Amerika Serikat harganya mencapai US$ 500 atau Rp 7,77 juta (kurs Rp 15.555).

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.