Casio Luncurkan Jam Pro Trek PRG-340SC, Cocok Digunakan Untuk Berpetualang di Alam

Casio Luncurkan Jam Pro Trek PRG-340SC, Cocok Digunakan Untuk Berpetualang di Alam

Casio Pro Trek PRG-340SC -(Dokumen Casio)-

FIN.CO.ID - Casio kembali meluncurkan produk jam tangan yang diberi nama Pro Trek PRG-340SC, untuk digunakan beraktivitas di luar ruangan. 

Jam tangan terbaru Casio ini, sangat cocok digunakan apabila kamu senang melakukan aktivitas di alam terbuka seperti mendaki gunung ataupun jalan trekking.

Dikutip dari berbagai sumber, fitur yang paling mencolok dari Pro Tek PRG-340SC adalah teknologi untuk menavigasi dan melacak kondisi lingkungan di sekitarnya. 

Jam tangan terbaru Casio ini, dilengkapi dengan fitur berpetualang lainnya seperti kompas digital, barometer, altimeter, sampai termometer.

BACA JUGA :

Casio Pro Tek PRG-340SC terdapat 2 pilihan warna jam tangan, yaitu biru tua dan kuning pucat alias krem, cocok saat digunakan di alam terbuka.

Mempunyai desain yang menawan, mayoritas bodi jam tangan Casio Pro Tek PRG-340SC, terbuat dari resin daur ulang sisa produksi Casio.

Dari segi performa, jam ini menawarkan kehandalan dan ketangguhan yang luar biasa, karena dapat ditenagai energi surya dan bisa menanggung berbagai kondisi lingkungan.

Casio juga mendesain jam ini tahan pada suhu dingin hingga -10 derajat Celcius, hingga tahan air kedalaman 100 meter, sehingga bisa digunakan untuk menyelam dan berlayar.

BACA JUGA :

Meski didesain kuat berbagai kondisi, Casio Pro Trek PRG-340SC tetap terasa ringan dan nyaman ketika digunakan, karena hanya memiliki berat 60 gram.

Casio merancang jam tersebut dengan LCD dua lapis, namun berbagai informasi dengan jelas dan mudah dibaca, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim atau gelap.

Produk jam terbaru Pro Trek PRG-340SC dari Casio, sudah dapat dipesan melalui pre-order di Amazon dan rencananya akan dikirim pada 1 April 2024.

Jam tangan Casio itu dijual dengan harga US$ 250 atau setara Rp 3,8 juta, yang dimana tergolong murah untuk fitur khas petualang lengkap yang ada.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.