BlueBand Dukung Pelaku Bisnis Kuliner Kreatif di era Medsos

BlueBand Dukung Pelaku Bisnis Kuliner Kreatif di era Medsos

BlueBand dukung pelaku bisnis kuliner di Indonesia untuk kreatif.-FIN/Dok-

FIN.CO.ID - Industri kuliner Indonesia menjadi salah satu industri menjanjikan dengan pertumbuhan signifikan dari tahun ke tahun. Tak ayal, hal ini pun menjadi perhatian pelaku bisnis kuliner untuk mampu memberikan nilai lebih dalam setiap kreasinya.

Menyadari hal tersebut, BlueBand Professional meluncurkan inovasi cream serbaguna, yakni BlueBand Professional Cream. Produk ini hadir sebagai solusi nyata guna membantu pelaku bisnis menavigasi berbagai tantangan dan mendukung perkembangan bisnis kuliner Indonesia.

Marketing Manager PT Upfield Consulting Indonesia Ace Supriatna mengatakan, BlueBand menyadari berbagai tantangan yang dihadapi oleh pelaku bisnis. Mulai dari tuntutan konsumen akan inovasi sajian kreatif namun berbiaya minim, hingga sulitnya mencari tenaga kerja terampil.

BACA JUGA:

“Oleh karena itu, BlueBand Professional Cream hadir dengan menawarkan solusi bisnis yang diharapkan mampu membantu para chef maupun pelaku bisnis kuliner lainnya agar bisa terus memenuhi kebutuhan konsumen dan memiliki daya saing tinggi di pasar,” tutur Ace dalam keterangannya, Jumat 15 Maret 2024.

Hadir untuk memberikan rasa creamy yang sama dengan dairy cream lainnya, kata dia, BlueBand Professional Cream menjawab kebutuhan pelaku bisnis dengan enam keunggulannya.

"Yakni, lebih bervolume dengan 1L mampu menghasilkan 2,5L cream; tahan empat jam setelah dikocok; stabil saat dicampur dengan asam maupun alkohol; tidak pecah saat dipanaskan; stabil untuk proses bain marie dan mampu mencapai konsistensi saus dengan cepat," terangnya.

President Director PT Upfield Consulting Indonesia, Dicky Saelan menambahkan, BlueBand berkomitmen mendampingi perjalanan pelaku bisnis kuliner Indonesia. 

“Komitmen berkelanjutan kami kali ini diwujudkan dengan mengajak pelaku bisnis untuk tumbuh bersama dengan menavigasi tantangan kedepannya melalui komunitas BlueBand Professional, dan meluncurkan inovasi cream, BlueBand Professional Cream sebagai solusi bisnis demi membantu pelaku bisnis meningkatkan daya saing produknya dari segi kualitas maupun bisnis secara umum agar bisa terus bertahan di tengah dinamisnya pertumbuhan industri kuliner Indonesia,” terang Dicky.

Marketing Director PT Upfield Consulting Indonesia Ade Savitri mengatakan, sajian kuliner kini tak hanya dianggap sebagai kebutuhan untuk mengenyangkan, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Selain cita rasa tinggi, kata dia, visual yang menarik pun akan menjadi pertimbangan konsumen, terlebih di tengah masifnya penggunaan sosial media.

BACA JUGA:

“Hal ini yang mendorong kami untuk menghadirkan komunitas BlueBand Professional sebagai wadah komunitas untuk berkumpul, berdiskusi, bertukar ilmu, dan pengalaman seputar pengembangan bisnis agar bisa terus update dengan tren kuliner yang dinamis. Sehingga, pelaku bisnis bisa terus bersaing dan tumbuh bersama,” terang Ade.

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.