Beri Kenyamanan Penumpang, Damri Berencana Tambah Bus Double Decker Imperial Suites

Beri Kenyamanan Penumpang, Damri Berencana Tambah Bus Double Decker Imperial Suites

Damri berencana tambah Bus Double Decker Imperial Suites-(Dokumen Milik Damri)-

FIN.CO.ID - Beri kenyamanan ke penumpang, Perusahaan Umum (Perum) Damri berencana menambah armada Double Decker Imperial Suites pada akhir 2024. 

Corporate Secretary Perum Damri, Chrystian RM Pohan mengungkapkan, animo masyarakat terhadap Double Decker Imperial Suites Damri sangat tinggi usai peluncuran.

"Nilai investasinya kita masih belum closing, karena ini masih masa-masa proses pengadaan," ungkap Chrystian Pohan saat dikutip, Kamis 28 Maret 2024.

Menurutnya Perum Damri akan menambah armada bus Double Decker pada tahun ini, namun pihaknya belum membeberkan nilai investasi yang akan dikucurkan untuk itu.

BACA JUGA :

"Kalau penambahan sejauh ini kurang lebih karena double Decker itu kan sekitar 10 unit," ucapnya.

Untuk sementara waktu, Perum Damri berencana menambah rute layanan Double Decker Imperial Suites untuk wilayah Pulau Jawa dan Lampung.

Sebelumnya Perum Damri baru saja meluncurkan 2 unit terbaru dengan model double decker atau bus tingkat, dengan kelas Imperial Suites.

Damri meluncurkan bus Double Decker dengan tampilan yang sangat mewah dan modern, serta memiliki fasilitas sleeper bagi seluruh penumpang setianya.

BACA JUGA :

Bus Double Decker Damri menggunakan bodi karoseri Tentrem dengan tipe AvanteD2, ditopang chasis premium Volvo B11R, yang memberikan kenyamanan penumpang.

Bus ini melayani 2 kelas yang dapat dipilih penumpang, Lantai dasar disediakan kelas Imperial Suites yang terdiri dari 6 kursi rebahan, serta 30 Seat di bagian lantai atas.

Damri Double Decker Imperial Suites, melayani perjalanan Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dengan rute Jakarta - Surabaya - Malang (Pulang Pergi).

Setiap penumpang, nantinya akan mendapat fasilitas layanan entertainment AVOD (Audio Video On Demand), Toilet, Dispenser Air Mineral, bantal dan juga selimut.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.