Rekomendasi Kuliner Legendaris, Cicipi Kelezatan Soto Bangkong Semarang

Rekomendasi Kuliner Legendaris, Cicipi Kelezatan Soto Bangkong Semarang

Kuliner Legendaris Soto Bangkong Kota Semarang -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Membahas mengenai kuliner Kota Semarang, tentunya kamu wajib mencicipi Soto Bangkong yang selalu ramai dipadati wisatawan atau warga lokal.

Soto Bangkong memang sangat populer sebagai salah satu kuliner legendaris di Kota Semarang, yang cocok dimakan ketika sarapan ataupun malam hari.

Lokasi Restoran Soto ini berada di Jalan Brigjen Katamso Nomor 1, Peterongan, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, 

Apabila kamu berkunjung ke Kota Semarang, rasanya kurang lengkap jika tidak mencicipi kelezatan Soto Bangkong yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Meski sudah bertahun tahun berjualan, eksistensi Soto Bangkong seakan tidak pernah redup dan pasti dikunjungi wisatawan saat sedang di Kota Semarang.

BACA JUGA :


Kuliner Legendaris Soto Bangkong Kota Semarang -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

Ciri khas Soto Bangkong Kota Semarang ialah disajikan dalam kondisi masih hangat, dalam sebuah mangkuk kecil bercampur nasi ataupun dipisah.

Isian Soto Bangkong terdiri dari mi soun, irisan tomat, suwiran daging ayam serta taburan seledri dan bawang goreng yang menambah citra rasa.

Campuran bahan-bahan tersebut disiram kuah kaldu ayam yang nikmat, lengkap dengan irisan jeruk nipis dan aneka lauk sebagai pendamping

Beberapa lauk pendamping yang tersedia di Soto Bangkong Kota Semarang diantaranya sate kerang, perkedel, tempe goreng hingga sate ayam.

Soto Bangkong Kota Semarang, buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB dan tentunya wajib dicicipi saat tengah mengunjungi Kota Atlas.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.