Tempat Wisata di Kota Semarang yang Dekat Stasiun Kereta Api Tawang

Tempat Wisata di Kota Semarang yang Dekat Stasiun Kereta Api Tawang

Gedung Marba kawasan Wisata Kota Lama Semarang -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Bila sedang singgah ke Kota Semarang, terdapat beberapa tempat wisata yang dekat Stasiun Kereta Api Tawang dan menawarkan daya tarik tersendiri.

Kota Semarang, Kota Lama, Wisata Semarang, Kawasan Wisata, Cagar Budaya, Wisata Lengkap, Wisata Kekinian, Gedung Tua,

Beberapa destinasi wisata ini termasuk populer dan mudah di jangkau dari Stasiun Kereta Api Tawang, menggunakan berbagai transportasi umum.

Termasuk kota yang serba ada, Semarang memiliki kawasan wisata sejarah, wisata kuliner, spot foto, hingga spot nongkrong di malam hari.

BACA JUGA :

Berikut dibawah ini beberapa tempat wisata dekat Stasiun Kereta Api Tawang, yang sudah fin.co.id rangkum dan tentunya wajib kamu kunjungi ketika datang ke Kota Atlas.


Lawang Sewu Semarang Jawa Tengah -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

1. Lawang Sewu

Berjarak sekitar 3,4 Kilometer dari Stasiun Tawang, Lawang Sewu merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal dan menjadi ikon Kota Semarang. 

Kamu dapat menikmati keindahan bangunan yang terkenal dengan banyak pintu, serta bisa mengulik sejarah bangunan yang dulunya digunakan kantor pusat perusahaan kereta api Belanda.


Gereja Blenduk Kawasan Wisata Kota Lama Semarang -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

2. Greja Blenduk

Menjadi salah satu ikon terpenting Kota Semarang, gereja ini sangat dekat dengan Stasiun Tawang yang wajib kamu kunjungi karena menarik untuk spot foto.

Dibangun pada tahun 1753, bangunan ini menjadi gereja tertua di Indonesia, dengan karakteristik arsitektur unik dengan kubah besar di atasnya sebagai ciri khas.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.