Tahu Telor Pak Jayen, Rekomendasi Wisata Kuliner Kota Surabaya Wajib Dikunjungi

Tahu Telor Pak Jayen, Rekomendasi Wisata Kuliner Kota Surabaya Wajib Dikunjungi

Tahu Telor Pak Jayen menjadi salah satu destinasi wisata kuliner wajib -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Tahu Telor Pak Jayen menjadi salah satu destinasi wisata kuliner wajib yang harus kamu kunjungi, jika sedang berkunjung ke Kota Surabaya Jawa Timur.

Tidak hanya disukai oleh para wisatawan dari luar kota, kuliner Tahu Telor Pak Jayen ini juga sangat diminati oleh sebagian besar warga lokal Surabaya.

Di restoran ini hanya menyediakan sajian tahu telor, yang terdiri dari tahu telur dicampur dengan bahan lain seperti kentang, tauge kecil dan disiram dengan bumbu petis yang khas.

Bahan-bahan lengkap seperti kentang dan tauge, memberikan dimensi tambahan dalam hal rasa, sehingga tidak hanya tahu telur saja yang dihidangkan dalam 1 piring.

Untuk bumbu tahu telor menggukan petis, yang dimana itu merupakan bahan olahan dari udang fermentasi yang memberikan rasa yang unik saat dimakan.

BACA JUGA :

Tahu dan telur yang gurih, berpadu dengan bumbu petis yang  memberikan cita rasa pedas yang menambah kompleksitas rasa semakin nikmat dalam satu piring.

Tahu Telor Pak Jayen yang gurih dan pedas juga memiliki sentuhan bubu petis yang sangat terasa, sehingga menjadikannya pilihan tepat saat kamu ke Surabaya.

Kamu dapat memesan Tahu Telor Pak Jayen sesuai dengan selera, seperti menambah bumbu, jumlah cabai yang diminta, dan memisahkan kerupuk dari bumbu.

Tahu Telor Pak Jayen berlokasi di Jalan Dharmahusada Nomor 112, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya, buka setiap hari pukul 16.00 WIB sampai 00.00 WIB.

Tempat ini buka mulai sore, sehingga cocok buat kulineran malam, khususnya bagi kamu yang sedang berliburan ke wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.