2 Tahun Perjalanan DAZZLE ME dengan Semangat dan Dedikasi untuk Kecantikan Tanpa Batas

2 Tahun Perjalanan DAZZLE ME dengan Semangat dan Dedikasi untuk Kecantikan Tanpa Batas

2 Tahun Perjalanan DAZZLE ME dengan Semangat dan Dedikasi untuk Kecantikan Tanpa Batas--Dazzle for FIN.CO.ID -

1. Imported Color-locking Film-former

Memberikan efek transferproof, smudgeproof, waterproof effect dan memberikan efek color lock yang tahan lama hingga 12 jam 

2. 4X Botanical Infusion

Jojoba Seed Oil + Avocado Fruit Butter + Coconut Oil + Carrageenan Extract, diinfus dengan bahan-bahan botani yang menutrisi dan menghidrasi, memberikan hidrasi mendalam untuk bibir yang lembut dan lembab.

3. 8D Sodium Hyaluronate

Teknologi hidrasi canggih mengunci kelembapan tanpa membuat bibir menjadi kering untuk bibir yang lembut dan plump

6. Get A Grip! Makeup Setting Spray Dewy Fix!

Langkah terakhir kunci makeup dengan Get A Grip! Makeup Setting Spray Dewy Fix untuk hasil akhir dewy yang tahan lama dan mengontrol minyak. Dengan kekuatan 24H Dewy Lock, formulanya cepat kering dan membuat tampilan makeup tetap on fleek selama 24 jam. Dilengkapi dengan ekstrak 4D Centella untuk mengatasi kulit berminyak, serta triple-proof untuk efek waterproof, sweatproof, dan oil-proof, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk hasil makeup yang smooth dan tahan lama sepanjang hari.

Selain itu acaranya juga dimeriahkan dengan kegiatan kreatif, di mana para peserta akan diajak untuk membuat chunky bag yang unik dengan warna DAZZLE ME. Ini adalah kesempatan bagi community, beauty influencer, dan rekan media untuk mengekspresikan kreativitas mereka sambil menikmati suasana meriah perayaan anniversary DAZZLE ME.

“Kehadiran community, beauty influencer, dan rekan media di dedikasikan DAZZLE ME untuk berbagi kebahagiaan dan kesuksesan mereka dengan semua pihak yang telah mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan DAZZLE ME selama ini. DAZZLE ME memiliki visi yang kuat untuk terus menghadirkan inovasi yang tak terbatas, memperkuat kepercayaan diri setiap individu, dan menjadi salah satu merek kosmetik unggul dan berkualitas di masa depan, tentunya juga dengan pilihan warna-warna yang colorful tapi masih cocok dan sesuai dengan Skintone orang Indonesia.” Ujar Tia. 

 

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.