Temani Keluarga Liburan ke Bali, Parto Patrio Diberi Surprise Ulang Tahun

Temani Keluarga Liburan ke Bali, Parto Patrio Diberi Surprise Ulang Tahun

Personel Patrio dari kiri ke kanan: Eko Patrio dan Akri Patrio saat menjenguk Parto Patrio yang usai operasi batu ginjal di RS.-FIN/Tangkapan layar/IG akripatriotv-

FIN.CO.ID - Salah seorang personel Patrio yakni Eddy Soepono alias Parto rela menahan sakit usai divonis penyakit batu ginjal demi liburan bareng bersama keluarga. Parto rela menahan sakit demi memenuhi janjinya untuk mendampingi keluarga liburan ke Bali.

"Nah karena udah dikasih obat udah enakan dan dia udah janji sama keluarga dia nganterin anak-anaknya liburan Lebaran ke Bali. Nah saat liburan itu, Mas Parto juga menahan sakit juga," ujar Eko Patrio kepada FIN.CO.ID dari Disway Group, Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:

Eko Patrio bernama lengkap Eko Hendro Purnomo mengatakan, Parto Patrio rela sempat tidak mau menuruti perintah dokter untuk istirahat. Alhasil, kondisi Parto semakin memburuk dan harus dirawat di rumah sakit.

"Sakitnya yang benar-benar dirasain itu pas bulan Ramadan kemarin cuman karena sudah janji sama keluarganya jadi dia mengalahkan perintah dokter buat pergi sama anak-anaknya," kata Eko Patrio.

Lebih lanjut, Eko Patrio menyebut kalau agenda liburan ke Bali saat libur Lebaran Idul Fitri sekaligus merayakan hari ulang tahun Parto. Pihak keluarga sudah menyiapkan kejutan ulang tahun (ultah) untuk Parto di Bali.

"Dan rupanya ada surprise ultah Mas Parto juga di sana (Bali)," ujar Eko.

Sebagai sahabat, Eko Patrio memanjatkan doa kepada Parto agar lekas sembuh seperti sedia kala. Tentunya, Eko juga berharap agar Parto kembali menghibur masyarakat Indonesia.

"Belum, saya masih komunikasi terus sama Mba Diena istrinya dan minta doanya masyarakat semoga Mas Parto sembuh kembali. Kita semua sekeluarga doain mudah-mudahan cepet sembuh dan bisa beraktivitas kembali," pungkas Eko.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.