Mengenal Pantai Pasir Putih, Rekomendasi Wisata di Situbondo Jawa Timur

Mengenal Pantai Pasir Putih, Rekomendasi Wisata di Situbondo Jawa Timur

Wisata Pantai Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Indonesia mempunyai garis pantai sepanjang 99.093 kilometer (km), yang memiliki keindahan dan potensi besar untuk dikelola sebagai kawasan wisata.

Salah satu garis pantai yang masih menjadi daya tarik wisata adalah Pantai Pasir Putih Situbondo, sehingga selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Sangking mempunyai daya tariknya tersendiri, wisata Pantai Pasir Putih sering ditutup untuk wisata karena tingginya jumlah pengunjung yang datang.

Secara tempat, pantai ini sangat luas dan memiliki beragam aktivitas wisata yang dapat di lakukan ketika berkunjung ke Pantai Pasir Putih Situbondo. 

Kawasan wisata Pantai Pasir Putih tersedia banyak perahu layar, yang akan membawamu menuju ke tengah lautan untuk melihat taman karang.

Di kawasan wisata tersebut dapat ditemukan beberapa gazebo sederhana, untuk pengunjung bersantai memandangi indahnya laut.

BACA JUGA :

Terdapat restoran yang menyediakan menu makanan laut (seafood), serta kios asesoris pernak pernik kerang maupun oleh oleh khas Situbondo.

Tiket wisata Pantai Pasir Putih tergolong murah, untuk hari biasa (Weekday) di harga Rp 11.000 dan untuk hari libur (Weekend) di harga Rp 15.000.

Untuk tarif parkir kendaraan para wisatawan di Pantai Pasir Puti, sepeda motor di harga Rp 5.000 dan mobil di harga Rp 20.000 tanpa batasan hingga selesai berwisata.

Dibawah ini fin.co.id telah merangkum beberapa fasilitas, yang disediakan di Pantai Pasir Putih Situbondo :

  • Area parkir kendaraan luas
  • Kamar mandi atau toilet
  • Warung makanan dan minuman
  • Tempat penyewaan ban
  • Tempat penyewaan peralatan snorkeling
  • Mushola
  • Gazebo atau gubuk istirahat

Beberapa fasilitas di atas, ada yang bisa didapat gratis dan beberapa fasilitas yang harus dibayar di tempat oleh pengunjung yang datang.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.