Empal Gentong Haji Apud Kini Tersedia Dalam Bentuk Kemasan Kuat Hingga 12 Bulan

Empal Gentong Haji Apud Kini Tersedia Dalam Bentuk Kemasan Kuat Hingga 12 Bulan

Empal Gentong Haji Apud Kini Tersedia Dalam Bentuk Kemasan -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Kalau sedang berkunjung ke Cirebon Jawa Barat, belom lengkap rasanya kalo belum menikmati wisata kuliner Empal Gentong Haji Apud.

Wisata kuliner ini menjadi salah satu rumah makan empal gentong yang sangat terkenal di Cirebon, yang sudah berjualan sejak tahun 1995.

Tidak hanya bisa dimakan di tempat, rumah makan Empal Gentong Haji Apud juga menyediakan oleh-oleh yang bisa dibawa pulang.

Kuliner khas Cirebon Jawa Barat ini sudah tersedia dalam bentuk kemasan kaleng, yang diproduksi tanpa bahan pengawet namun tahanan hingga 12 bulan.

"Kini tersedia dalam kemasan yang lebih higenis, lebih mudah di bawa dan lebih nyaman di konsumsi," tulisnya dalam akun Instagram Empal Gentong Haji Apud saat fin.co.id kutip.

Tidak hanya untuk oleh-oleh usai berwisata ke Cirebon, Empal Gentong Haji Apud dengan kemasan kaleng ini bisa menjadi solusi untuk stok makanan di rumah.

BACA JUGA :

"Haji Apud pelopor empal gentong kemasan kaleng, nikmati empal gentong dimana saja," ucapnya.

Tersedia berbagai pilihan empal gentong kemasan dengan harga yang berbeda, seperti yang fin.co.id rangkum di bawah ini :

  • Empal Gentong = Rp 35.000
  • Empal Asem = Rp 35.000
  • Bumbu Empal = Rp 35.000
  • Sambel Goreng = Rp 40.000
  • Bistik = Rp 40.000
  • Tongseng Cirebon = Rp 40.000

Kuliner empal gentong ini dirintis Haji Mahcfud atau lebih dikenal Haji Apud, dari sebuah warung kecil di Jalan Ir. H. Juanda, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Keunggulan Empal Gentong Haji Apud adalah menggunakan daging sapi segar pilihan, yang diambil dari tempat pemotongan sapi wilayah Battembat Cirebon.

Kelembutan daging sapi Empal Gentong Haji Apud terasa di mulut, karena proses memasaknya dimulai sejak dini hari dan menggunakan bumbu legendaris.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.