Ini Lokasi Kantong Parkir Nobar Timnas Indonesia U-23 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Ini Lokasi Kantong Parkir Nobar Timnas Indonesia U-23 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

FIN.CO.ID - Komite Olahraga Nasional (Koni) Kota Bekasi memasang 2 layar lebar, untuk nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia U-23 di Taman Stadion Patriot Chandrabaga.

Ketua Koni Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, pihaknya telah menyediakan kantong parkir kendaraan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Titik parkir kendaraan di kantor Koni, lalu bagian sisi barat Stadion Patriot Chandrabaga itu masih bisa digunakan," kata Tri Adhianto saat ditemui di lokasi, Selasa 29 April 2024.

Pihaknya juga menyiapkan karpet, agar masyarakat lebih nyaman saat menonton pertandingan Piala Asia U-23 melawan Timnas Uzbekistan 

"Nanti pake itu pake karpet, akan kita berikan karpet. bagi warga masyarakat gapapa ada yang mau bawa bantal, bawa sarung gapapa, yang penting jangan lupa autan," ucapnya.

Menurutnya, Nobar Koni Kota Bekasi di Taman Stadion Patriot Chandrabaga terbuka untuk umum dan gratis tanpa ada tiket maupun pungutan biaya.

BACA JUGA :

"Ini dilakukan secara gratis dan tidak dilakukan pemungutan biaya, memberikan kesempatan warga kota Bekasi yang tentunya cinta dengan bola cinta dengan Indonesia," kata Tri Adhianto.

Koni Kota Bekasi menyediakan sebanyak 2 layar lebar di Taman Stadion Patriot Chandrabaga, agar warga lebih nyaman saat menonton.

"Sudah disiapkan 2 layar, 1 ukuran yang besar dan 1 ukuran yang kecil, supaya tidak terjadi penumpukan saat menonton, harapannya tentunya para penonton berjalan dengan baik," jelasnya.

Ia menghimbau kepada warga Kota Bekasi yang ingin nobar Timnas Indonesia U-23, untuk tidak membawa kembang api, senjata tajam, minuman keras, narkoba.

Diketahui Timnas Indonesia melaju ke tahapan semifinal Piala Asia U-23, usai sebelumnya mengalahkan Korea Selatan di Abdullah Bin Khalifa Stadium.

Malam ini Timnas Indonesia U23 dijadwalkan bertanding melawan Uzbekistan, dalam Semifinal Piala Asia U-23 pada pukul 21.00 WIB.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.