Gosip

Andika Mahesa Ceritakan Harapan Keluarga Usai Resmi Menikah Dengan Dokter Ayu Kartika

lifestyle.fin.co.id - 07/02/2024, 23:29 WIB

Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.

FIN.CO.ID - Vokalis Kangen Band Andika Mahesa, baru saja menjalani prosesi pernikahan dengan Dokter bernama Ayu Kartika Agustina di Lampung.

Andika Mahesa menceritakan, pernikahan kelimanya dengan Dokter Ayu Kartika menjadi suatu hal yang sangat sakral di mata keluarga besar.

Pria dengan julukan babang tampan ini mengungkapkan, seluruh keluarga besar mengharapkan ini menjadi pernikahan terakhir setelah sebelumnya gagal.

“Sampai ada keluarga saya minta mohon banget sama saya, untuk ini pernikahan dijadikan yang terakhir,” ungkap Andika Mahesa dikutip dari tayangan program televisi yang dipandu Feni Rose, Rabu 7 Februari 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, selama pelaksanaan proses pernikahannya dengan Dokter Ayu Kartika di Lampung, dirinya merasakan susasana haru dan bahagia.

"Ya lebih haru, sebelah kanan kiri ada keluarga saya, keluarga istri saya,” jelasnya.

Andika Mahesa mengatakan, pernikahannya dengan Dokter Ayu Kartika menjadi pernikahan pertamanya, yang dihadiri oleh semua keluarga besar.

“Baru ini saya nikah didampingin semua keluarga,” kata Andika Mahesa.

BACA JUGA :

Sebelum melangsungkan pernikahan di Lampung, Andika Mahesa sebelumnya sudah 2 bulan kenal dengan dokter tersebut, lalu memilih menjalani proses taaruf.

"Karena umur juga kali ya, karena kalau umur sudah cukup kan pasti lebih settle juga lebih matang (berpikirnya),” ucapnya.

Vokalis Kangen Band tersebut sengaja memilih tidak berpacaran dengan istrinya sekarang, karena hubungannya akan menjadi sorotan banyak orang.

Kini setelah proses pernikahan di Lampung, anaknya juga semakin lebih dekat dengan dokter Ayu Kartika, dibandingkan dengan dirinya 

Tuahta Aldo
Penulis