Wisata

Jelang Libur Ramadan, PO Sinar Jaya Buka Rute Tangerang-Banyuwangi Menggunakan Unit Suites Class

lifestyle.fin.co.id - 14/03/2024, 14:36 WIB

PO Sinar Jaya membuka trayek baru untuk melayani penumpang setianya

FIN.CO.ID - Jelang Libur Hari Raya Ramadan 2024, Perusahaan Otobus (PO) Sinar Jaya membuka trayek baru untuk melayani penumpang setianya.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, rute baru yang dibuka oleh manajemen PO Sinar Jaya adalah Kota Tangerang - Banyuwangi.

PO Sinar Jaya akan menggunakan armada Suites Class, sehingga penumpang akan dilayani dengan nyaman sepanjang perjalanan hingga kita tujuan.

Suites Class PO Sinar Jaya menggunakan bodi Legacy SR2 buatan Karoseri Laksana dan ditopang dengan sasis Mercedes-Benz OH 1626 bermesin belakang.

BACA JUGA :

Suites Class Bus PO Sinar Jaya, mempunyai fasilitas servis makan, air mineral 600 ml, bantal dan selimut, toilet, hingga layar AVOD (Audio Video On Demand).

Semua hiburan bisa penumpang lihat di AVOD, baik konten video maupun musik. Serta, bus ini memiliki kapasitas 22 penumpang, sehingga dipastikan lega.

Nantinya, bus PO Sinar Jaya akan diberangkatkan dari Terminal Poris Tangerang, melewati wilayah Jakarta, dan berakhir di Genteng, Banyuwangi.

Operasional rute baru tersebut akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2024 untuk keberangkatan dari Poris dan 10 Maret 2024 untuk keberangkatan dari Banyuwangi.

BACA JUGA :

Perlu kamu ketahui, jam keberangkatan dari Jakarta akan dimulai pukul 11.00 WIB, sedangkan keberangkatan dari Banyuwangi mulai pukul 07.00 WIB. 

PO Sinar Jaya menjual tiket untuk rute Tangerang - Banyuwangi dengan harga Rp 550.000, yang dapat dibeli di situs pembelian tiket bus online maupun agen resmi.

Rute baru Tangerang - Banyuwangi memiliki jarak 1.085 km, Sehingga PO Sinar Jaya memiliki banyak check point dan agen di sejumlah daerah.

Tercantum pada jadwal keberangkatan, PO Sinar Jaya diberangkatkan pukul 11.00 WIB dan tiba di kota tujuan sekitar pukul 06.00 WIB dengan waktu tempuh 19 jam. 

Tuahta Aldo
Penulis