Mau Menikmati Citylight Kota Yogya? Atau Landskap Merapi, Datang Aja ke HeHa Sky View

Mau Menikmati Citylight Kota Yogya? Atau   Landskap Merapi, Datang Aja ke HeHa Sky View

Salah satu sudut HeHa Sky View. Sumber Foto: gudangjogja.id--

FIN.CO.ID - Yogyakarta memiliki banyak destinasi wisata menarik. Salah satunya HeHa Sky View yang beralamat di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul. Terletak di perbukitan Gunungkidul,  tempat ini ini berjarak sekitar 20 km dari pusat kota Yogyakarta.

HeHa Sky View menyuguhkan pemandangan terbaik Kota Yogya dari atas perbukitan. Nah jika datang ke tempat ini pada sore hari, kamu akan disuguhkan pemandangan langit kuning keemasan disertai landskap Gunung Merapi yang mempesona.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati citylight Kota Yogya yang menawan pada malam hari sambil merebahkan diri di bean bag dan menyeruput segelas minuman hangat.

BACA JUGA:

Terdapat juga beberapa spot foto. Diantaranya Sky Glass, Sky Balloon, Sky Swing, HeHa Aeroplane, dan Macrame. Di setiap spot foto sudah ada fotografer yang menawarkan jasa dengan tarif Rp 5.000. Kamu bisa langsung minta file copy foto yang diambil fotografer.

Tak hanya itu. Bagi yang suka bermain outbond, bisa menghabiskan waktu dengan panjat tebing. Biasanya, fasilitas ini sangat disukai anak-anak. Namun, jangan khawatir, outbound panjat tebing ini sangat aman digunakan.

Di HeHa Sky View, pengunjung tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, kecuali kue ulang tahun. Namun, jangan khawatir, HeHa Sky View memiliki banyak food stall dengan konsep street food di area bawah dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:

Ada juga restoran yang dihubungkan melalui skybridge. Restoran ini terdiri atas empat lantai. Lantai 1 untuk à la carte yang didesain untuk keluarga. Lantai 2 melayani pengunjung yang datang bersama teman.

Lantai 3 adalah rooftop setengah terbuka dengan spot foto selfie ikonik dari Heha Sky View, yaitu Sky Glass. Harga makanan di HeHa Resto berkisar Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu. Menunya berasal dari Indonesia, Asia, dan Australia.

Lantas berapa tiket masuk ke HeHa Sky View?  Berdasarkan info di akun Instagram dan website resminya, sebesar Rp20 ribu. Adapun untuk jam operasionalnya dari Senin sampai Jum'at buka pukul 10.00 - 21.00 WIB. Untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional buka pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Penasaran dengan tiket parkir? Ini rinciannya, motor/sepeda sebesar Rp5 ribu, mobil  Rp10 ribu, Elf/HiAce  Rp25 ribu, dan bus Rp50 ribu. Untuk tarif parkir VIP (depan dan samping lobi) mobil sebesar Rp20 ribu. (*)

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.