Royal Safari Garden: Nikmati Pengalaman Makan Siang Bersama Jerapah, Dijamin Betah Banget!

Royal Safari Garden: Nikmati Pengalaman Makan Siang Bersama Jerapah, Dijamin Betah Banget!

Royal Safari Garden menawarkan pengalaman seru --

FIN.CO.ID - Bagi kalian ingin liburan di Royal Safari Garden, berikut ini akan membagikan info lengkapnya.

Royal Safari Garden menawarkan pengalaman seru makan siang sambil memberi makan jerapah kepada pengunjung atau pengunjung.

Terletak di kawasan Cisarua, Jalan Raya Puncak-Gadog melintasi jalur wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menjadikan destinasi ini ideal bagi warga atau wisatawan yang melewati jalur tersebut dan memilih untuk menetap di sana.

Memang, di kompleks akomodasi ini pengunjung juga bisa mengagumi berbagai koleksi hewan dan ruang terbuka yang menyerupai hutan Afrika.

BACA JUGA:

Untuk menikmati makan siang bersama jerapah, Royal Safari Garden juga memiliki program khusus Makan Malam Bersama Jerapah yang bertempat di arena jerapah.

Di salah satu sudut, pihak pengelola juga menata ruang makan semi terbuka agar pengunjung bisa berinteraksi dengan jerapah.

Di arena ini terdapat dua ekor jerapah bernama Barrack dan Kalee yang akan menemani para tamu makan siang, yang biasanya hanya datang ke ruang makan jika melihat petugas atau pawang anjing disana.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan makan siang sambil memberi makan jerapah, Royal Safari Garden mengenakan biaya Rp 500.000 untuk makan siang  untuk 5 orang.

BACA JUGA:

Dan bagi pengunjung yang tidak menginap harus membayar tiket masuk Royal Safari Garden yaitu Rp 35.000 per orang.

Kawasan Puncak Disarankan untuk memesan hotel minimal satu hari sebelum kedatangan Anda karena pada masa liburan, sebagian besar hotel sudah penuh dipesan jika Anda memesan pada hari kedatangan Anda.(*)

 

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.