5 Cushion Lokal untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap

5 Cushion Lokal untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap

--

FIN.CO.ID - Cushion telah menjadi salah satu andalan dalam dunia makeup, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak.

Dengan kemampuannya sebagai gabungan foundation, alas bedak, dan pelindung matahari, cushion menawarkan kemudahan dan hasil makeup yang memuaskan. Namun, tidak semua cushion cocok untuk kulit berminyak.

Berikut adalah beberapa rekomendasi cushion lokal yang dapat menjadi solusi bagi pemilik kulit berminyak:

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover

Memiliki teknologi hybrid mesh dan formula serum, cushion ini mampu mengontrol minyak dan memberikan hasil makeup yang tahan lama. Dengan medium to high coverage, cushion ini tidak membuat tampilan makeup menjadi cakey. Harganya sekitar Rp189 ribu.

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion

Dikemas dengan warna hijau emerald, cushion ini mengandung formula hydrating dan lightweight yang nyaman digunakan. Dilengkapi dengan SPF 25, cushion ini juga cocok untuk kulit berminyak. Harganya sekitar Rp179 ribu.

BACA JUGA:

Make Over Powerstay Demi-Matte Cushion

Dengan hasil akhir matte dan coverage medium hingga full, cushion ini sangat cocok untuk kulit berminyak. Dilengkapi dengan SPF 50PA++++ dan oil balancer, cushion ini memberikan perlindungan dan kontrol minyak yang baik. Harganya sekitar Rp218 ribu.

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation

Memiliki formula watery dan kemasan yang praktis, cushion ini terasa ringan di kulit dan memberikan coverage tinggi. Finish matte-nya membuatnya awet di wajah, sangat cocok untuk kulit berminyak. Harganya sekitar Rp200 ribu.

BLP Beauty Cover Cushion

Dikemas dengan pilihan warna krem yang lembut, cushion ini vegan dan bebas fragrance. Dengan kandungan SPF 50+/PA+++, cushion ini memberikan perlindungan dari sinar matahari dan hasil satin finish yang nyaman di kulit berminyak. Harganya mulai dari Rp189 ribu.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.