Bangkitkan Island Series, Adidas Bali Kabarnya Akan Kembali Diproduksi

Bangkitkan Island Series, Adidas Bali Kabarnya Akan Kembali Diproduksi

Kabarnya Adidas Bali Segera Kembali Hadir Dalam Island Series-(Dokumen Instagram @clover.slpy)-

FIN.CO.ID - Adidas Bali, kabarnya akan kembali dirilis oleh Adidas, setelah 4 tahun lebih lamanya tidak diproduksi lagi untuk para pecinta sneaker.

Adidas Bali merupakan sepatu yang masuk dalam Adidas Island Series, yang memperkenalkan seluruh pulau-pulau indah di dunia lewat sepatu.

Adidas Bali mulai diproduksi tahun 1977 sampai 1981, namun sangat langka, karena hanya dijual di inggris dan dijual eksklusif untuk Peter Black. 

Terdapat beberapa model sepatu tema yang diluncurkan di Adidas Island Series, diantaranya seperti yang sudah fin.co.id rangkum dibawah ini.

BACA JUGA :

Adidas Island Series

Adidas Bali: Sepatu ini memiliki desain yang mencerminkan keindahan dan keunikan pulau Bali, dengan kombinasi warna biru yang menarik dan detail yang menggambarkan keindahan alam Bali.

Adidas Trinidad: Diluncurkan dengan warna oranye yang cerah, sepatu ini mempersembahkan sentuhan tropis dari pulau Trinidad yang eksotis. sederhana, tetapi sangat menarik penggemar sneaker.

Adidas Jamaica: Terinspirasi dengan keindahan alam dan kehidupan pulau Jamika, sepatu ini didesain dengan stripe warna kuning, hitam, dan hijau mencolok di sepatu.

Adidas Hawaii: Didesain dengan palet warna coklat yang menggambarkan keindahan tropis dan pantai Hawaii, sepatu ini merupakan perwujudan  keindahan pantai di Pulau Hawaii.

BACA JUGA :

Kembalinya Adidas Bali

Adidas kabarnya akan memproduksi Adidas Bali, sebagai bentuk respon permintaan para penggemar yang semakin Hari semakin terus meningkat.

Adidas Bali, menjadi salah satu koleksi legendaris di Adidas Island Series, sehingga banyak para penggemar sneaker yang sejak lama menantikan koleksi ini.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.