Pertama Beroperasi di Hari Kerja, Penumpang Biskita Trans Bekasi Patriot Bingung Mencari Halte

Pertama Beroperasi di Hari Kerja, Penumpang Biskita Trans Bekasi Patriot Bingung Mencari Halte

Biskita Trans Bekasi Patriot pertama beroperasi di hari kerja-(fin.co.id/Tuahta Aldo)-

FIN.CO.ID - Pertama beroperasi di hari kerja, Biskita Trans Bekasi Patriot dipadati oleh puluhan penumpang yang baru saja turun dari Stasiun LRT Bekasi Barat.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, para penumpang yang menggunakan LRT dari Jakarta sempat kebingungan mencari halte Biskita Trans Bekasi Patriot.

Salah satu warga Bekasi yang kerja di Jakarta, Windy (43), mengaku kebingungan mencari lokasi naik Biskita Trans Bekasi Patriot usai turun dari LRT.

"Karena baru pertama nyobain pulang kerja, agak bingung. turun dari LRT, gaada papan informasi atau yang ngarahin, jadi naik dari mana bingung," ungkap Windy saat ditemui fin.co.id di halte Stasiun LRT Bekasi Barat, Senin 5 Maret 2024.

BACA JUGA :

Meski begitu, dirinya merasa sangat senang dengan kehadiran layanan Biskita Trans Bekasi Patriot yang terkoneksi dengan Stasiun LRT Bekasi Barat.

"Mempermudah ya, kebetulan perdana dan jalurnya buat aku lebih gampang, lebih dekat, gak naik turun banyak. Jadi turun dari LRT naik bus, langsung ke summarecon, sangat membantu dan solusi banget," jelasnya.

Salah satu penumpang lainnya, Fakhri (32), merasa bingung usai turun dari LRT dan ingin menggunakan Biskita Trans Bekasi Patriot menuju Summarecon Bekasi.

"Tadi turun dari Stasiun LRT Bekasi Barat bingung mau naik ke busnya dari mana, soalnya gaada tanda ataupun petugas yang jaga," kata Fakhri saat ditemui fin.co.id.

BACA JUGA :

Namun, ia merasa nyaman dengan kehadiran Biskita Trans Bekasi Patriot, karena memiliki fasilitas keamanan yang lengkap, serta AC bis yang sangat dingin.

"Seneng sih ada begini, lebih aman soalnya kan kepantau juga ya itu ada cctvnya, terus ACnya dingin, jadi lebih mendukung buat perjalanan," ucapnya.

Sore ini fin.co.id juga sempat mencoba menggunakan Biskita Trans Bekasi Patriot dari halte Stasiun LRT Bekasi Barat, untuk menuju Summarecon Bekasi.

Terpantau tidak ada petugas atau papan informasi yang mengarahkan penumpang dari stasiun LRT ke Halte Bis, sehingga sempat bingung saat melakukan uji coba.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.