5 Tempat Wisata Hits di Lampung, Cocok Buat Destinasi Liburan Bareng Keluarga

5  Tempat Wisata Hits di Lampung, Cocok Buat Destinasi Liburan Bareng Keluarga

Musem Negeri Lampung--Lampung.com

Berdirinya vihara adalah salah satu tanda titik kemajuan perkembangan peradaban etnis Cina di Lampung dan untuk menemukan vihara ini pun mudah, sebab lokasinya yang berada di ibu kota provinsi.

4. Taman Wisata Bumi Kedaton

Taman Wisata Bumi Kedaton adalah tempat wisata di Bandar Lampung selanjutnya yang sangat direkomendasikan.

Berlokasi di Jalan Wan Abdur Rahman, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, tempat wisata ini memiliki nuansa pegunungan hijau karena berdiri di lahan bekas area perkebunan durian.

Taman Wisata Bumi Kedaton merupaka tempat taman rekreasi air yang menawarkan atraksi berupa waterpark, kolam renang dan permainan air di wilayah ketinggian.

Lokasinya berada tidak jauh dari pusat Kota bandar Lampung dan menjadikannya salah satu tempat wisata andalan di kota ini.

5. Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden (Wira Garden)

Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden adalah objek wisata, cottage, camping ground, dan juga tempat outbond yang terletak di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Tempat ini juga menjual pengalaman wisata alam di pinggiran sungai kecil sekaligus menawarkan cottage dan berbagai wahana permainan seru dengan fasilitas yang memadai. 

Dan juga bisa menginap di tempat wisata di Bandar Lampung yang satu ini.

Demikianlah 5 lokasi yang cocok untuk di datangi saat liburan bersama pasangan maupun keluarga, dengan lokasi yang indah dan memanjakan mata akan membuat liburan semakin menarik. (*)

Aulia Yesella

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.