Jadi Ikon Pariwisata, Ini Aktivitas Seru di Kawasan Simpang Lima Kota Semarang

Jadi Ikon Pariwisata, Ini Aktivitas Seru di Kawasan Simpang Lima Kota Semarang

Simpang Lima Kota Semarang Jawa Tengah -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Jadi salah satu ikon wisata Kota Semarang, Lapangan Pancasila Simpang Lima tidak pernah sepi karena selalu dikunjungi wisatawan luar kota.

Simpang Lima Semarang memang terletak di pusat kota Jawa Tengah, sehingga menjadi titik masyarakat untuk berbelanja, bersantai, maupun menikmati kuliner khas Semarang.

Kawasan Simpang Lima Semarang, mempunyai berbagai atraksi dan fasilitas yang ditawarkan, sehingga kini menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Terdapat pasar malam yang buka setiap malamnya, di mana kamu dapat menemukan jajanan khas Kota Semarang yang lezat dan unik.

Berikut dibawah ini, fin.co.id telah merangkum aktivitas apa saja yang bisa kamu lakukan ketika mengunjungi Lapangan Pancasila Simpang Lima Kota Semarang.

BACA JUGA :

1. Bermain dan Bersantai di Arena Bermain

Jika kamu membawa keluarga dan anak-anak, kawasan Simpang Lima ini menyediakan arena bermain yang seru dan aman.

Terdapat berbagai permainan yang dapat dinikmati oleh anak-anak seperti bianglala, kereta mini, taman bermain, becak hias, sepeda hias dan masih banyak lagi.

2. Wisata Kuliner Khas Kota Semarang

Tidak hanya menyediakan banyak permainan, Simpang Lima Semarang juga terkenal dengan kelezatan kuliner khasnya yang berjejer di sepanjang jalan.

Kamu dapat menemukan berbagai macam makanan dan minuman, mulai dari makanan tradisional  seperti nasi gudeg dan soto ayam, hingga lumpia serta wingko babat.

3. Terdapat Pusat Perbelanjaan 

Tidak hanya untuk menyediakan area bermain dan kuliner, Kawasan Simpang Lima Semarang juga memiliki area bagi yang gemar berbelanja.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.