Bebek Sinjay Sambal Pencit, Rekomendasi Kuliner Wajib di Bangkalan Madura

Bebek Sinjay Sambal Pencit, Rekomendasi Kuliner Wajib di Bangkalan Madura

Bebek Sinjay, Rekomendasi Kuliner Wajib di Bangkalan Madura Jawa Timur -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Jika ke pulau Madura kamu harus mencicipi Bebek Sinjay, kuliner yang sangat lezat, serta memiliki cita rasa yang tak terlupakan.

Menjadi ikon utama kuliner di Madura, dalam sehari, Bebek Sinjay dapat menghabiskan sebanyak 500 ekor bebek atau 4.000 porsi nasi.

Terletak di Bangkalan Madura, Bebek Sinjay menawarkan pengalaman kuliner lokal yang berbeda dari makanan lain, tentunya memiliki penyajian yang mengunggah selera.

Bebek Sinjay Madura, sangat terkenal karena menyuguhkan menu bebek kremes, lengkap dengan cocolan sambal pencit yang menjadi andalannya.

Salah satu menu andalan Bebek Sinjay adalah nasi bebek kremes, lengkap dengan pendamping sambal pencit yang sangat memikat selera.

Sambal pencit merupakan bumbu khas dari Madura, yang terbuat dari cabai merah, terasi, gula merah dan yang utama irisan mangga muda segar.

BACA JUGA :

Sambal tersebut disajikan lengkap dengan Bebek Goreng Sinjay, yang memiliki cita rasa rempah yang khas, dengan daging lembut dan gurih.

Menu di Bebek Sinjay biasanya 1 paket dengan nasi hangat, kerupuk lengkap dengan lalapan mentimun, sehingga tidak akan gagal memanjakan lidah.

Tidak hanya bebek goreng saja, Bebek Sinjay juga memiliki menu lain seperti ayam, burung puyuh, lele, hati ampela, tumis kangkung, tumis taoge, tahu, dan tempe.

Jika kamu berkesempatan mengunjungi Madura, khususnya Bangkalan, wajib untuk menikmati kelezatan kuliner legendaris Bebek Sinjay ini.

Kini tidak hanya di Madura, kelezatan Bebek Sinjay juga sudah dapat kamu nikmati di beberapa cabang seperti Surabaya, Malang, dan Pasuruan.

Warung Bebek Sinjay buka setiap hari dari pukul 07.00-21.00 WIB, menyediakan layanan makan di tempat dibawa pulang, atau layanan pesan antar.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.