Eko Patrio Sebut Kondisi Parto Setelah Operasi Batu Ginjal: Sudah Siuman dan Energik

Eko Patrio Sebut Kondisi Parto Setelah Operasi Batu Ginjal: Sudah Siuman dan Energik

Personel Patrio dari kiri ke kanan: Eko Patrio dan Akri Patrio saat menjenguk Parto Patrio yang usai operasi batu ginjal di RS.-FIN/Tangkapan layar/IG akripatriotv-

FIN.CO.ID - Personel Patrio yakni Eko Patrio mengatakan, kondisi sang sahabatnya Parto Patrio usai menjalani operasi batu ginjal pada Rabu 24 April 2024 pukul 13.00 WIB. Kini kondisi Parto, kata Eko yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mulai siuman dan energik.

"Diambil tindakan jam 1 siang kemarin sampai sore dan alhamdulillah malam sudah siuman. Karena memang dibius," kata Eko Patrio kepada FIN.CO.ID dari Disway Group, Jumat 26 April 2024.

BACA JUGA:

Bahkan, kata dia, saat ini kondisi Parto sudah lebih baik dari sebelumnya. "Saya liat kondisinya Mas Parto udah mulai energik," ujarnya.

Meski sudah siuman dan energik, kata Eko, Parto Patrio masih belum diizinkan pulang oleh dokter. Kemungkinan, kata dia, Parto akan pulang pada hari Sabtu atau Minggu ini.

"Sementara belum boleh pulang, tinggal besok pagi atau siang saya kontek lagi. Tapi saya lihat kondisinya Mas Parto sudah mulai energik," kata Eko.

Setelah operasi, kata Eko, sahabatnya itu sudah tidak merasakan sakit perut lagi. Karena Parto, kata dia, masih ada efek biusnya.

"Pascaoperasi Mas Parto udah enak perutnya, gak kembung lagi, gak begah lagi, gak sakit, gak perih. Hanya masih sisa biusnya karena masih di bawah efek bius," katanya.

Sebagai bentuk dukungannya, Eko Patrio tak lupa melontarkan banyolan atau lelucon kepada Parto. Hal tersebut dilakukan suami Viola Rosalinda tersebut agar menghibur Parto dan kondisinya tidak memburuk lagi.

"Tadi saya bercanda aja batu ginjalnya banyak gak? Kata Mas Akri kalo banyak mau dibangun rumah. Ya artinya biar dia jangan sampe dia drop, kan saya komunikasi terus sama keluarganya," kata Eko.

BACA JUGA:

(Hasyim Ashari)

Mihardi

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.