Kopi Koneng Sentul, Wisata Kuliner Lengkap Dengan Permainan dan Pemandangan Alam

Kopi Koneng Sentul, Wisata Kuliner Lengkap Dengan Permainan dan Pemandangan Alam

Restoran Kopi Koneng Sentul Jawa Barat-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Sentul Jawa Barat tidak hanya menyimpan beragam pemandangan alam yang indah, tetapi juga menyimpan wisata kuliner yang sangat menarik.

Berlokasi di Jalan Gunung Batu, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kopi Koneng Sentul bisa menjadi rekomendasi untuk berwisata kuliner.

Restoran ini didominasi area makan terbuka (outdoor) ataupun saung (semi outdoor), dengan pemandangan yang langsung mengarah ke perbukitan.

Kopi Koneng Sentul bisa menjadi salah satu pilihan wisata kuliner bersama.keluarga, jika tidak ingin terjebak macet di Jalan Raya Puncak.

BACA JUGA :


Menu makanan di Kopi Koneng Sentul -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

Menyajikan Menu Makanan Sunda dan Kopi 

Restoran Kopi Koneng Sentul mempunyai berbagai macam pilihan menu, mulai dari makanan utama, cemilan, serta berbagai menu minuman dan kopi.

Untuk makanan utama, restoran ini umumnya menyediakan makanan khas Sunda seperti nasi liwetan ayam goreng komplit, gurame goreng kipas, tempe mendoan dan sayur asem.

Untuk minuman, restoran ini menyediakan es alpukat kerok, jus jeruk, es soda susu, serta menu kopi seperti es kopi susu klepon, es kopi susu koneng, avocado coffee dan masih banyak menu lainnya.


Restoran Kopi Koneng Sentul Jawa Barat-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

Mempunyai Area tempat Bermain Anak

Tidak hanya sebagai restoran saja, Kopi Koneng Sentul juga mempunyai area bermain khusus anak yang menyimpan banyak hewan lucu di mini zoo.

Terdapat binatang seperti kelinci, domba merino Australia, Iguana, Ayam dan lainnya. Serta terdapat aktivitas baru, berkuda berkeliling restoran.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.