Kopi Koneng, Rekomendasi Penginapan Keluarga Dengan Pemandangan Gunung di Sentul

Kopi Koneng, Rekomendasi Penginapan Keluarga Dengan Pemandangan Gunung di Sentul

Restoran Kopi Koneng Sentul Jawa Barat-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Tidak hanya menyimpan pemandangan alam yang indah, Sentul Jawa Barat menyimpan wisata kuliner yang sangat menarik untuk di kunjungi.

Kopi Koneng menjadi salah satu rekomendasi wisata kuliner, sekaligus tempat menginap yang berlokasi di Jalan Gunung Batu, di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, 

Kopi Koneng Sentul menyediakan berbagai menu makanan Khas Sunda, tempat bermain untuk anak anak, serta penginapan untuk keluarga dengan pemandangan gunung.

Jika ingin menghabiskan waktu lebih bersama keluarga, terdapat penginapan berupa villa yang membuat kamu bisa seru-seruan lebih lama di Kopi Koneng.

Terdapat 2 tipe villa Kopi Koneng yang ditawarkan, yakni Villa Rinjani dengan kapasitas 10 orang dan Villa Bunaken dengan kapasitas mencapai 25 orang.

Fasilitas di villa Kopi Koneng sangat lengkap, mulai dari AC, TV, kamar mandi dilengkapi water heater, dan dapur luas yang dilengkapi kulkas serta dispenser.

BACA JUGA :

Untuk menikmati pemandangan indah dan menu yang sangat nikmat, Villa Kopi Koneng dapat disewa mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

Untuk menu makanan, Kopi Koneng mempunyai berbagai pilihan menu, mulai dari makanan utama, cemilan, serta berbagai minuman dan kopi.

Restoran di Sentul ini umumnya menyediakan makanan khas Sunda diantaranya nasi liwet ayam goreng komplit, gurame goreng kipas, tempe mendoan dan masih banyak lagi

Pilihan menu di Kopi Koneng juga cukup beragam, sepertk es alpukat kerok, jus jeruk, es soda susu, serta menu es kopi susu klepon, es kopi susu koneng dan banyak lagi.

Kopi Koneng Sentul menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk liburan di akhir pekan, karena akses menuju lokasi sangat mudah.

Habiskan libur akhir pekan bersama keluarga dengan menikmati pemandangan di Kopi Koneng Sentul, buka setiap hari mulai dari pukul 07.30 WIB – 21.00 WIB.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.