Nobar Timnas Indonesia U-23 Bekasi Akan Dihadiri Delegasi Seongnam Sports Council Korea

Nobar Timnas Indonesia U-23 Bekasi Akan Dihadiri Delegasi Seongnam Sports Council Korea

Ketua Koni Kota Bekasi, Tri Adhianto ditemui saat persiapan nobar Timnas Indonesia U-23 -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Ribuan penonton diprediksi akan memadati Taman Stadion Patriot Chandrabaga, untuk nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23.

Ketua Koni Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, nobar Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan dibuka untuk umum.

"Ini dilakukan secara gratis dan tidak dilakukan pemungutan biaya, kemudian targetnya jumlah penonton itu 1000 orang," kata Tri Adhianto ditemui di lokasi, Senin 29 April 2024.

Tidak hanya warga Kota Bekasi, menurutnya akan ada delegasi dari Seongnam Sport Council Korea, yang rencananya akan mengikuti nobar Timnas Indonesia U-23.

"Alhamdulillah perwakilan dari Seongnam City Korea Selatan juga akan bersama rombongan Koni Kota Bekasi nonton bareng, mereka sangat antusias melihat suporter Indonesia," jelasnya.

Tri Adhianto mengungkapkan, akan ada hadiah menarik juga bagi warga Kota Bekasi yang datang ke Nobar Timnas Indonesia U-23 malam ini.

BACA JUGA :

"Ada sepeda (doorpise) dan lain sebagainya, ada ngopi ngopi gratis juga, pokoknya warga masyarakat bahagia," ungkap Tri Adhianto.

Koni Kota Bekasi telah memasang 2 layar lebar di Taman Stadion Patriot Chandrabaga, agar warga lebih nyaman saat menonton pertandingan.

"Sudah disiapkan 2 layar, 1 ukuran yang besar dan 1 ukuran yang kecil, supaya tidak terjadi penumpukan saat menonton, harapannya tentunya para penonton berjalan dengan baik," ucapnya.

Pihaknya menghimbau warga Kota Bekasi yang datang, untuk tidak membawa kembang api, senjata tajam, minuman keras, narkoba, guna menjaga keamanan nobar.

Timnas Indonesia dipastikan maju ke semifinal Piala Asia U-23, usai sebelumnya mengalahkan Korea Selatan di Abdullah Bin Khalifa Stadium.

Malam ini Timnas Indonesia U23 dijadwalkan kembali bertanding melawan Uzbekistan, dalam Semifinal Piala Asia U-23 pada pukul 21.00 WIB.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.