Roti Bakar Eddy, Rekomendasi Tongkrongan Hits Sejak Generasi 70an

Roti Bakar Eddy, Rekomendasi Tongkrongan Hits Sejak Generasi 70an

FIN.CO.ID - Kalo lagi ke Blok M Jakarta Selatan anak muda mana yang gak tau Roti Bakar Eddy, tongkrongan legend sejak generasi 70an.

Tidak hanya datang untuk menikmati hidangan roti bakar saja, anak muda Jakarta menjadikan titik kumpul usai beraktivitas seharian, karena buka hingga malam.

Sejak angkatan anak muda Jakarta  generasi 70an, Roti Bakar Eddy memang menjadi titik kumpul nongkrong berbagai kalangan mulai pelajar, mahasiswa, hingga karyawan kantor.

Buat kalian yang belum tau nih tentang Roti Bakar Eddy yang jadi tongkrongan hits anak muda di Jakarta Selatan, dibawah ini fin.co.id telah merangkumnya secara singkat.

BACA JUGA : 


Roti Bakar Eddy, Blok M Jakarta Selatan -(Dokumen Istimewa)-

Buka Sejak 1971 di Kawasan Blok M Jakarta

Kawasan Blok M Jakarta Selatan sedari dulu memang mempunyai daya tarik sendiri bagi anak muda, sehingga Eddy Supardi mendirikan Roti Bakar Eddy pada tahun 1971.

Semula Eddy membuka bisnis kuliner roti bakar ini di pinggir jalan, namun Roti Bakar Eddy terus berkembang dan memiliki beberapa cabang di Jakarta.

Berbeda dari tempat yang lain, kabarnya roti yang digunakan di Roti Bakar Eddy merupakan buatan sendiri sehingga memiliki cita rasa dan kenikmatan tersendiri.


Roti Bakar Eddy, Blok M Jakarta Selatan -(Dokumen Istimewa)-

Mempunyai Berbagai Cabang dan Menu Enak

Hingga saat ini kuliner Roti Bakar Eddy terus berkembang, serta memiliki beberapa cabang di Jakarta dan sekitarnya yang dijalankan oleh anak-anaknya.

Kini Roti Bakar Eddy telah membuka cabang di berbagai wilayah, diantaranya Bogor, Depok, Cibubur, Bintaro, Pondok Gede, Cileduk, dan Haji Nawi.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.