Menjadi Kuliner Favorit Banyak Orang, Ini Rekomendasi Bakso Legendaris di Jakarta

Menjadi Kuliner Favorit Banyak Orang, Ini Rekomendasi Bakso Legendaris di Jakarta

Foto bakso urat lengkap dengan mi kuning-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Bakso menjadi salah satu kuliner favorit banyak orang, karena memiliki bola daging nikmat yang dipadukan kuah bening gurih lengkap dengan pilihan mie.

Di Jakarta banyak penjual bakso dengan beragam varian, mulai dari restoran, kedai kecil, hingga penjual bakso gerobakan yang keliling di lingkungan warga.

Setiap penjual bakso tentunya tidak memiliki rasa yang sama, serta setiap pembeli pastinya memiliki selera rasa yang berbeda-beda.

Namun berikut di bawah ini, fin.co.id telah merangkum beberapa rekomendasi penjual bakso enak yang sangat legendaris di Jakarta.

Bakso Solo Samrat

Tempat makan bakso ini sangat dikenal legendaris di Jakarta, dengan menyediakan pilihan bakso biasa, bakso tenes iga, bakso urat kwetiau, bakso urat granat.

Tidak lupa tersedia 2 pilihan mi kuning atau bihun, serta dilengkapi dengan pangsit goreng yang gurih, sehingga semakin nikmat saat menyantap 1 mangkok bakso tersebut.

BACA JUGA :

Bakso Titoti Wonogiri 

Rekomendasi Tempat makan bakso ini menjadi salah satu legendaris di Jakarta, yang kini memiliki banyak cabang setiap wilayah.

Tersedia menu bakso urat yang gurih, lembut serta kenyal. Serta menjn bakso telur, dan bakso halus yang bisa jadi pilihan, lengkap dengan mi kuning dan bihun.

Bakso Rusuk Samanhudi 

Tempat bakso legendaris ini berlokasi di Jalan Samanhudi, Pasar Baru, dengan menu andalannya bakso rusuk sesuai dengan namanya.

Terdapat berbagai menu favorit diantaranya bakso kecil, bakso urat, bakso urat jumbo, bakso telur, bakso granat, bakso mercon, bakso keju, bakso rusuk, dan bakso urat tanggung.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.