Jhonny Iskandar Meninggal Dunia, Ini Sederet Karya Lagu OM PMR dan Proyek Solonya

Jhonny Iskandar Meninggal Dunia, Ini Sederet Karya Lagu OM PMR dan Proyek Solonya

Band OM PMR dan Jhonny Iskandar -(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Kabar duka datang musisi dangdut legendaris Jhonny Iskandar, yang tutup usia meninggalkan Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

Jhonny Iskandar merupakan pendiri sekaligus vokalis band OM PMR, yang dikenal dengan berbagai lagu unik dan ciri khasnya tersendiri saata manggung.

Di hampir seluruh pertunjukan di atas panggung, OM PMR selalu memberikan warna yang berbeda dibandingkan band lain pada umumnya.

Berikut di bawah ini, fin.co.id telah merangkum lagu Jhonny Iskandar bersama OM PMR yang hits dan sangat disukai para penikmat musik.

1. Malam Jumat Kliwon

Jhonny Iskandar bersama OM PMR terkenal melalui lagu nyeleneh berjudul Malam Jumat Kliwon, yang menceritakan perjalanan seseorang pulang lewat kuburan.

Dalam lagu itu dikisahkan terjadi pada malam Jumat kliwon, lalu orang dalam lagu ketakutan hingga membuat hantu yang menampakkan diri justru pingsan duluan.

BACA JUGA :

2. Judul Judulan

Lagu ini membuat nama OM PMR sangat melejit di industri musik pada akhir 1980-an, karena memiliki nuansa dangdut lengkap dengan suling dan ketipung.

Lagi ini memiliki lirik bernuansa nyentrik secara berima dan repetitif, serta lirik Judul-judulan bercerita tentang laki-laki yang menggoda perempuan.

3. Bukan Pengemis Cinta

Tidak hanya bersama OM PMR, karie Jhonny Iskandar juga melambung usai merilis lagu Bukan Pengemis Cinta, karena menunjukan kemampuannya dalam berdangdut.

Lirik lagu Bukan Pengemis Cinta cenderung tidak terlalu nyeleneh, karena lagu tersebut bercerita tentang percintaan yang tidak mudah menderita meski putus dari kekasih.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.