Tujuh Cerita Taman Budaya Sentul, Rekomendasi Coffe Shop di Kabupaten Bogor

Tujuh Cerita Taman Budaya Sentul, Rekomendasi Coffe Shop di Kabupaten Bogor

Coffe Shop Tujuh Cerita, Taman Budaya Sentul Kabupaten Bogort-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Berkelana main ke Taman Budaya Sentul, rasanya wajib banget mencoba salah satu coffe shop kekinian yang mempunyai nama Tujuh Cerita.

Coffe shop yang satu ini memiliki area dalam yang menggunakan pendingin ruangan (indoor), ataupun area luar (outdoor) yang tentunya nyaman untuk nongkrong.

Untuk area dalam, Tujuh Cerita dirancang dengan konsep mewah minimalis, sehingga pengunjung dapat merasa layaknya sedang di rumah.


Coffe Shop Tujuh Cerita, Taman Budaya Sentul Kabupaten Bogor-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

Suasananya dalam ruangan sangat hangat, dengan nuansa oranye kecoklatan, meja kayu, lantai berpola, hingga dinding putih yang semakin membuat nyaman.

Terdapat kaca sangat besar di coffe shop Tujuh Cerita, yang menampilkan pemandangan taman rerumputan dan lapangan sepak bola.

Sedangkan untuk area luar, dirancang dengan konsep layaknya taman, lengkap dengan batu kerikil yang membuat coffe shop ini menjadi Skena kekinian.

BACA JUGA :

Tujuh Cerita menyediakan berbagai menu pilihan untuk kopi diantaranya Kopi Gula Aren, Pandan Latte, Butterscotch Latte, dengan harga mulai dari Rp 28 Ribu saja.

Selain itu ada pula menu uang bukan kopi diantaranya Matcha Latte, Honey Lemon, Lychee Tee, Chocolate, Bloody Mary dengan harga dari Rp 32 ribu.

Untuk cemilan, Tujuh Cerita memiliki menu Pempek Crispy, Pastel, Pisang Goreng, Kentang, dan masih banyak lagi untuk pendamping ngopi kamu.


Coffe Shop Tujuh Cerita, Taman Budaya Sentul Kabupaten Bogor-(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

Sedangkan untuk makanan berat, terdapat pilihan Bakso Racik, Onigiri, berbagai pilihan pasta dan rice bowl yang tentunya bikin kenyang.

Coffe Shop Tujuh Cerita buka dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB, di Taman Budaya Sentul, Jl. Siliwangi, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tuahta Aldo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.