Yuk Konsultasi ke Personal Color Consultant, Biar Bisa Lihat Rona Alami Diri

Yuk Konsultasi ke Personal Color Consultant, Biar Bisa Lihat Rona Alami Diri

Foto: Ilustrasi YouTube--

FIN.CO.ID - Pernahkah kamu merasa terlihat sangat memukau saat memakai suatu baju dengan warna tertentu? Atau, pernahkah kamu merasa bahwa kulitmu terlihat lebih kusam saat memakai suatu baju dengan warna tertentu?

Jangan asal pilih warna baju! Nyatanya, setiap orang memiliki rona alami yang hanya cocok dengan warna-warna tertentu saja.

Warna-warna tersebut biasanya dapat diidentifikasikan oleh seorang ahlinya, atau bisa disebut sebagai Personal Color Consultant.

Personal Color Consultant adalah profesional yang ahli dalam memberikan saran dan panduan tentang warna-warna paling cocok untuk digunakan oleh seseorang berdasarkan karakteristik unik dari warna kulit, mata, dan rambut.

Tujuan utama dari Personal Color Consultant adalah membantu klien menemukan palet warna yang paling mempercantik penampilan mereka, meningkatkan kepercayaan diri, dan membantu menemukan gaya pakaian yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup.

Personal Color Consultant biasanya memulai proses konsultasi dengan melakukan analisis warna pribadi untuk klien mereka.

BACA JUGA:

Analisis ini melibatkan pengamatan terhadap warna kulit, mata, dan rambut klien untuk menentukan apakah mereka memiliki undertone hangat, netral, atau dingin.

Berdasarkan hasil analisis tersebut, konsultan warna dapat menentukan palet warna yang paling sesuai untuk klien.

Selain itu, Personal Color Consultant juga akan memberikan saran tentang bagaimana memadukan warna-warna yang tepat untuk menciptakan tampilan yang seimbang dan harmonis.

Mereka akan membantu klien memahami konsep harmoni warna, kontras, dan proporsi untuk menciptakan penampilan yang menarik dan sesuai dengan kepribadian mereka.

Selain memberikan saran tentang warna pakaian, Personal Color Consultant juga dapat memberikan tips tentang pemilihan warna makeup yang sesuai dengan warna kulit dan undertone klien.

Ini termasuk pemilihan warna foundation, lipstik, eyeshadow, dan blush yang akan meningkatkan penampilan alami klien tanpa terlihat berlebihan.

Personal Color Consultant juga dapat memberikan saran tentang pemilihan warna untuk acara khusus seperti pernikahan, acara formal, atau sesi foto. Mereka dapat membantu klien memilih pakaian dan aksesoris yang cocok dengan tema acara dan menciptakan tampilan yang tak terlupakan.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.